Phayu terbangun dari tidurnya melihat Rain yang masih tidur nyenyak.
Phayu pelan pelan turun dari ranjang dan pergi mandi.
Saat di kamar mandi Phayu memikirkan bagaimana hubungan nya dengan Rain.Setelah selesai mandi dia melihat Rain yang masih tertidur sangat pulas
Phayu keluar kamar dan turun ke dapur untuk memasak sarapan nya dengan Rain.Saat selesai masak Rain pun turun dan menghampiri Phayu yang sedang memasak.
Phayu yang melihat Rain turun tangga pun tersenyum "Selamat pagi"ucap Phayu.
"Hmmmm wangi sekali kau masak apa?"ucap Rain
"Hanya nasi goreng seafood"jawab Phayu
"Sangat wangi aku menyukainya!"ucap Rain sembari mencium cium aroma masakan itu.
"Ada ada saja tingkah lakumu" ucap Phayu.
Phayu pun menghidangkan makanan itu di meja makan dan mereka sarapan bersama.
"Phayu kau sangat jago memasak!"ucap Rain
"Makanlah habis ini kita bersiap siap untuk pergi ke rumah ayah dan membelikan beberapa hadiah untuk mereka"ucap Phayu
Rain mengangguk dan menghabiskan makan nya itu.
Mereka pun bersiap siap untuk pergi kerumah Ayahnya.Phayu membuka pintu mobilnya itu dan pergi membeli hadiah untuk orang tua mereka.
*********
Setelah berbelanja puas dan membeli beberapa makanan Phayu dan Rain pun berangkat kerumah ayah mereka.Sesampainya disana mereka disambut hangat oleh Deni,Revy,Arin.
Mereka saling berpelukan karena mereka sudah sangat rindu dengan anaknya."Kalian semakin akrab dan sukses selamat ya"ucap Arin.
"Ayah bangga sama kalian"ucap Deni
"Phayu dan Rain sangat hebat"ucap Revy
Phayu dan Rain hanya tersenyum dan memberikan makanan dan hadiah untuk orang tua mereka.
"Ini untuk kalian"ucap Phayu."Tidak usah repot repot nak melihat senyum kalian saja sudah cukup"ucap Arin.
"Terimakasih ya Phayu dan Rain"ucap Revy
Mereka mulai berbincang bincang dan bercanda bersama.
"Ibu,Ayah,Tante kami berpacaran."ucap Phayu tiba tiba"Kami sudah tahu itu dari awal.."jawab Arin
"Bagaimana pendapat kalian"ucap Phayu
"Kami merestuinya"ucap Revy dan Deni
Tanpa diduga ternyata orang tua mereka sudah mengetahui nya dari awal bahkan mereka menyetujui hubungan Phayu dan Rain.
Phayu dan Rain bahagia mereka saling bertatapan tatapan.
"Phayu! Kita direstui!"ucap Rain dengan senangPhayu mengangguk dan memeluk Rain.
"Kami senang jika kalian senang, jalani kehidupan kalian dengan baik ya"ucap Revy"Iya ibu.."jawab Phayu
Phayu dan Rain sangat senang jika orang tua mereka setuju atas hubungan mereka.Merekapun pergi berliburan bersama sama dan menghabiskan banyak waktu mereka sudah pergi ke pantai,laut,mall terdekat.
Phayu&Rain sangat puas bisa membahagiakan orang tua nya sebenarnya tujuan Phayu datang karena ingin meminta restu dari orang tua mereka tetapi siapa sangka orang tua mereka menyetujuinya langsung.
Itu membuat hati Phayu sangat lega bahwa orang terdekatnya bisa bahagia terlebih lagi Rain dia sangat menikmati liburan itu bahkan dia sangat senang tidak berhenti tersenyum dan tertawa bahagia.
Setelah mereka selesai liburan menghabiskan waktu bersama seharian mereka beristirahat dan makan bersama.
"Jika ada waktu lagi pulang lah kerumah kami sangat bahagia melihat kalian bahagia"ucap Deni
"Iya ayah kami akan lebih sering lagi berkunjung"jawab Phayu
"Rain terlihat sangat berisi lebih baik dari yang dulu semenjak bersama dengan Phayu"ucap Arin
"Phayu kalian harus segera menikah tidak baik jika hanya terus berpacaran"ucap Revy
"Iya Bu kami sudah memikirkan untuk menikah namun aku masih sibuk"ucap Phayu
"Jangan lupa istirahat yang cukup dan minum vitamin agar tubuhmu tetap sehat"ucap Deni
"Tenang saja ayah obatku ini"ucap Phayu lalu menunjuk Rain dan mengelus elus kepalanya.
Mereka tertawa melihat keromantisan anaknya itu, dahulu mereka masih belum bisa menerima sekarang mereka sudah bisa merestui hubungan anak mereka itu.
"Kalian harus saling mendukung dan menyayangi satu sama lain ya"ucap Arin
"Iya Bu selalu, kalian jangan khawatir"ucap Rain
Setelah makan bersama Phayu dan Rain pun berpamitan untuk pulang kerumah mereka.
"Baiklah kalau begitu, hati hati ya sayang"ucap Revy lalu mengecup kening Phayu anaknya itu.
"Hati hati ya nak, terus bahagia ya"ucap Arin lalu mencium kening Rain.
"Mari"ucap Deni lalu Phayu dan Rain memeluk ayah mereka.
"Jadilah pasangan yang terus bahagia kami mendukung kalian"ucap Deni"Iya ayah pasti."jawab Phayu dan Rain
Phayu dan Rain pun masuk kedalam mobil lalu pulang kerumah mereka.
"Hari ini sangat menyenangkan!!"ucap Rain
"Kau suka? Jika aku senggang kita berlibur ke luar kota bersama sama ya"ucap Phayu sambil menyetir mobilnya.
"Baiklah!!!"ucap Rain dengan semangat
Saat diperjalanan Rain tertidur di dalam mobil sepertinya dia kelelahan seharian bermain sangat aktif.
Sesampainya dirumah Phayu melihat Rain yang tertidur pulas dia tersenyum melihat kekasihnya itu.
"Dia kelelahan,sangat lucu"gumam Phayu di dalam mobil.Phayu menggendong Rain dan masuk kedalam rumah.
Phayu masuk kedalam kamar dan menaruh Rain di ranjang, Phayu membuka jaket Rain dan menarik selimut untuk Rain.Phayu masuk ke dalam kamar mandi dan membersihkan badannya itu di dalam kamar mandi dia tersenyum bahagia kalau hari ini dia mendapat restu oleh orang tuanya
Phayu mulai berimajinasi kalau dia akan menikah dan memiliki anak dengan Rain dia tersenyum bahagia tidak jelas.
"Ah sudahlah aku mengantuk ingin tidur dengan nya"gumam PhayuPhayu menyelesaikan mandinya itu dan berpakaian baju tidur dia menghampiri Rain dan berbaring di sebelah Rain.
Phayu menatap Rain dengan tatapan senang "Rain, aku sangat bahagia mengenalmu kau sangat mengubah hidupku"ucap Phayu lalu mengecup bibir Rain.Phayu pun menarik selimutnya dan tidur bersama dengan Rain.
******
Keesokan harinya"PHAYUUUU AAAAAA" suara teriakan Rain membuat Phayu terkejut dan segera menghampiri Rain.
"Ada apa!"ucap Phayu
"Aku lupa memasak"ucap Rain
"Rain kau ini benar-benar membuat aku panik ku pikir kau terluka atau terjadi apa apa."ucap Phayu
"Maaf tetapi bagaimana ini kau sudah telat"ucap Rain
"Memangnya kenapa kalau telat itu perusahaan ku tidak ada yang bisa mengatur ku kecuali kau"ucap Phayu
Rain mengalungkan tangannya di leher Phayu dan memeluk Phayu
"Ada apa denganmu"ucap Phayu
"Tidak apa apa aku ingin saja seperti ini"jawab Rain
"Aku ingin menikah denganmu.."ucap Rain tiba tiba
to be continued....
Makasih bagi yang sudah mampir baca jangan lupa follow, vote komen yaa 😉❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
School love story (PhayuRain)
FanfictionMarttuessy School salah satu sekolah yang besar, mahal dan terkenal begitu juga dengan siswa/i yang bersekolah disana. Salah satunya adalah pria bernama Phayu Chaikamon kini menduduki kelas 12 Phayu adalah siswa yang begitu terkenal di sekolah Martt...