"Rain jika aku tidak ada di sisimu kau harus menjalani hidup mu dengan baik"ucap Phayu.
"Tentu saja"jawab Rain
Mereka pun tidur bersama hingga malam hari.
Mereka terbangun dan lapar.
"Kau pergi dulu mandi"ucap RainPhayu menarik tangan Rain dan menggendong nya lalu mereka berendam bersama.
"Kita harus apa.."ucap Rain
"Harus saling bersama sama dan terus mendukung."jawab Phayu
Sesudah mereka mandi mereka pun berpakaian lalu turun kebawah untuk makan malam bersama.
"Pilih saja semua yang kau suka tidak ada batas nya"ucap Phayu
Rain mengambil beberapa makanan untuknya dan untuk Phayu.
"Aku tidak ingin makan banyak banyak aku terlalu mudah kenyang"ucap Rain.Mereka pun makan malam bersama sama.
"Phayu sepertinya kita harus pulang.."ucap Rain."Yasudah kalau begitu kita bersiap siap lalu pulang"ucap Phayu
Setelah mereka makan mereka bersiap siap untuk check out hotel.
Lagi lagi Phayu membuat semua pegawai dan orang orang disana terkejut kalau Phayu hanya menginap satu malam di hotel VVIP.
Rain yang tidak paham pun hanya menyimak saja lalu mereka pergi ke tempat parkir dan pergi dari sana kembali ke orang tua mereka.
Sesampainya di rumah Phayu terlihat ketiga orang tua itu menunggu di halaman rumah.
Saat mereka melihat kalau anak nya itu pulang mereka sangat senang dan memeluk mereka.Namun Phayu dan Rain hanya diam tidak berbicara sepatah katapun.
"Maafkan ibu nak.."ucap Arin pada Rain."Maafin ibu ya Phayu.."ucap Revy pada Phayu.
Phayu dan Rain tetap tidak merespon dan hanya diam saja tidak berbicara.
"Tetapi kalian tetap saja tidak boleh mencintai karena kalian satu ayah"ucap Arin."Betul sekarang hapus perasaan kalian ubah semuanya.."ucap Revy.
"Ini semua demi kebaikan kalian walau kalian saudara tiri"ucap Deni
"Baiklah."ucap Phayu dan Rain.
mereka hanya saling menatap satu sama lain terlihat tatapan itu sangat menyedihkan dan kecewa.
*********
Kini Deni dan Revy sudah bercerai mereka masing masing sudah sibuk menjalankan hidupnya."Walau kami sudah berpisah kalian tetap saudara Phayu dan Rain kalian harus bersama sama."ucap Deni.
"Iya Ayah."ucap Phayu & Rain.
"Kalian baik baik berkuliah jangan membuat ulah ya nak"ucap Arin."Iya Bu"jawab Rain.
"Phayu, belajar dengan baik sayang"ucap Revy
"Iya Bu"jawab Phayu
Phayu dan Rain berkuliah di Universitas yang sama mereka membeli rumah untuk ditinggali bersama.
*********
Hubungan Phayu dan Rain tetap dekat mereka tidak peduli jika mereka bersaudara karena mereka tetap saling mencintai mereka menjalankan hubungan mereka.Hari ini adalah hari ulang tahun Rain dan Phayu merencanakan suprise untuk Rain.
Phayu keluar rumah dan mematikan lampu listrik dirumah mereka sedangkan Rain masih di dalam kamar.
Lalu Phayu segera membawa beberapa hadiah untuk Rain dan membawa kue untuk Rain.
Phayu membawa boneka beruang yang sangat besar untuk Rain.
Phayu membuka pintu kamar mereka dan menghidupkan lilin di kue itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
School love story (PhayuRain)
FanfictionMarttuessy School salah satu sekolah yang besar, mahal dan terkenal begitu juga dengan siswa/i yang bersekolah disana. Salah satunya adalah pria bernama Phayu Chaikamon kini menduduki kelas 12 Phayu adalah siswa yang begitu terkenal di sekolah Martt...