CHAPTER 14 SLS 🔞

1.2K 44 2
                                    

Kini siswa/i kelas 12 sudah akan mengadakan pengetesan kepintaran para siswa.

Hal ini dilakukan ketika kelas 12 akan ujian kelulusan.
Semua siswa/i pun berhasil mengikuti ujian UAS (ulangan akhir sekolah)





*********

Phayu dan Rain akan lulus dari Marttuessy School setelah UAS.

Phayu dan Rain sedang mengobrol di meja mereka.
"Kau harus berkuliah bersamaku."ucap Phayu

"Tidak mau aku tidak mau"ucap Rain

"Yakin kau ingin jauh dariku?"ucap Phayu

"Tidak"jawab Rain

"Kau ingin masuk universitas mana?"ucap Phayu

"Aku ingin masuk lewat jalur beasiswa sepertinya di Universitas Ghadanna"jawab Rain

"Selera mu cukup tinggi,baiklah aku akan masuk jalur beasiswa juga sama denganmu"ucap Phayu

"Jurusan apa yang akan kau pilih"ucap Rain

"Aku lebih tertarik memilih mu"jawab Phayu

Rain memukul kecil pundak teman nya itu "bercanda saja"ucap Rain.

"Kau dulu, kau ingin menjadi apa"ucap Phayu.

"Menjadi pengusaha tidak buruk juga sepertinya aku akan menjadi pengusaha"jawab Rain

"Kalau begitu aku akan menjadi CEO"ucap Phayu.

Mereka mengobrol bersama sama dan bercanda.
Hari sudah memasuki ulangan akhir sekolah kini para siswa sedang Ulangan tampak raut wajah mereka sangat fokus.

******
Kini ujian mereka pun selesai saatnya para orang tua setiap murid berkumpul untuk melihat prestasi anaknya.
Kini semua orang tua para siswa/i sudah memasuki ruangan para guru mengapresiasi setiap kehebatan para murid murid di Marttuessy School di depan para orang tua.

Namun saat sang guru menunjukkan prestasi Phayu kedua orang tua Phayu hanya diam tidak merasa bangga atau tersenyum sedikitpun.

Ketika selesai, tidak sengaja ibu Rain berpapasan dengan kedua orang tua Phayu.

Phayu menghampiri ibunya dan Rain pun menghampiri ibunya.

"Arin!!!"teriak ibu Phayu kepada ibu Rain.

"Revy!?" Sepertinya mereka saling mengenal.
Tetapi ayah Phayu tidak terlihat disitu sepertinya ayah Phayu sedang pergi ke kamar mandi.

Phayu dan Rain terkejut kalau ibu Rain mengetahui nama ibu Phayu.
Dan Rain juga terkejut mendengar ibu Phayu memanggil nama ibunya.

Terlihat tatapan marah saling menatap, mereka tidak bisa berbicara namun mata mereka yang berbicara.

Setelah selesai ayah Phayu kembali alangkah terkejutnya ia menyadari bahwa ibu Rain ada di sekolah itu.

"Apa..?!" Reflek dia terkejut seperti ada yang mereka tutupi.

"Ibu? Apa ibu kenal dengan ibu Phayu?!"ucap Rain

Phayu menatap Rain bingung begitu pula dengan Rain dia sangat tidak tahu apa apa.

"Jangan bertengkar disini."ucap ayah Phayu.

Mereka semua pun beserta Phayu dan Rain pergi keluar lingkungan sekolah.
Saat mereka dirumah Phayu , semua rahasia terbongkar.

Flashback

Deni ayah Phayu adalah seorang CEO terkenal dia tidak sengaja menghamili salah satu pegawai disana bernama Revy.
Revy pun mengandung 2 bulan dan dia memaksa meminta pertanggung jawaban Deni, akhirnya Deni pun menikahi Revy tetapi Deni sudah memiliki istri namun dia tidak memiliki anak.

School love story (PhayuRain)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang