Disclaimer : Cerita ini adalah fiksi dan murni dari fikiran penulis. Seluruh adegan dan pemeran disesuaikan dengan kebutuhan penulis. Credits untuk seluruh gambar yang digunakan diambil dari Pinterest.
Don't forget to VoMent
Happy Reading!!!Chery kesal saat lagi-lagi, hidupnya seolah ditimpa banyak cerita yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Rasanya hidupnya selama kurang lebih satu bulan kebelakang tak ubahnya sebuah roller coaster yang sedang melaju diatas lintasan. Bikin mabuk.
Sempat merasa diteror oleh perasaan waswas karena secara tidak sengaja masuk kedalam masalah berkat Bunga. Lalu soal foto dirinya dan Liam dalam satu frame. Sekarang, dirinya harus dihadapi oleh masalah baru yang membawa namanya dan Dion.
HihangHoreng : Ahhh gemas sekali dokter ganteng tangannya. Jadi pengen dijagain juga
JualBeliHp : Busettt Chery pesonanya mantap. Gabutuh waktu lama udah bisa gaet si dokter ganteng
LiamLovers : Patah hati cuyyy kalo beneran Chery sama Dion pacaran
JuDiK4 : Eh gemas sekali merekaaaa
BudakKorporat : Kompetisi dilupakan, nomor satu ya tebar pesona. Dari awal udah keliatan sih
Xxxibdrgn : Cantik sih, tapi kok ya pacaran ngga ngerti tempat. Lagi kompetisi loh
MieBurungDara : Cabeeee
Seleranya Dion ngga main main ygy
Udah ngapain aja tuch, serumah pula
N4hk0d4 : Yok naik kapal CheryXDion semuanyaaaa, kapten siap berlayar
Lucas2 : Aduh ngga kuku ngga nana, yang cewe cakep yang cowo cakep
Empty : Terdeteksi gatel ewhhhh
Chery berdecak kesal saat melihat komentar-komentar yang diberikan warga net diblog pribadinya. Setelah tanpa ia ketahui bahwa fotonya dan Dion yang sedang berjalan-jalan di Pasar Baru menjadi buah bibir warga net, pihak produksi memanggil mereka berdua.
Mereka mengadakan meeting dadakan di hari Senin pagi, tepatnya beberapa jam sebelum shooting dimulai. Oh atau lebih tepatnya lagi, shooting jadi molor satu jam karena meeting itu. Chery kira, akan ada teguran atau bahkan sanksi karena secara tidak langsung dirinya dan Dion sudah membuat image acara kompetisi masak itu bergeser menjadi ajang pencarian jodoh. Tapi hal yang lebih tidak terduga malah terjadi.
Pihak yang dari awal tidak pernah memberikan arahan berupa skenario apapun dalam proses kompetisi, seolah lupa pada misinya. Namanya dan Dion yang tiba-tiba naik membuat para sponsor tergiur dan menawarkan penawaran gila hingga sukses membuat Chery semakin pusing kepala. Entah bagaimana dengan Dion, Chery tak mau menambah beban pikirannya dengan perasaan orang lain yang terlihat lebih tenang dari dirinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry On Top
FanficThe story of Chery and Liam in the kitchen. Nothing more hot than this.