Disclaimer : Cerita ini adalah fiksi dan murni dari fikiran penulis. Seluruh adegan dan pemeran disesuaikan dengan kebutuhan penulis. Credits untuk seluruh gambar yang digunakan diambil dari Pinterest.
Don't forget to VoMent
Happy Reading!!!"Break!" tanpa menunggu persetujuan siapapun, Liam keluar dari studio. Ia dengan terburu-buru berjalan ke arah toilet.
"Liam. Come on dude, shooting udah mau dimulai lagi." William pun datang menyusul setelah kurang lebih 5 menit Liam menghabiskan waktu didalam toilet.
"Ada berapa banyak lagi makanan ngga enak yang harus gue cobain?" tanyanya sarkas.
"Liam, please. Ini baru audisi, jadi wajar kalo belom kesaring pesertanya."
"Sate alot, mie masih tepung, omelet bonus cangkang telur. Bisa mati diare gue kalo gini terus."
"Oke, gue tau se-ngga enak apa Ramyeon yang lo cobain tadi. Gue juga nyobain dude. But please, lo udah taken kontrak. Please be professional. Like you always do."
Liam berdecak dan meninggalkan Will yang menghembuskan napas lelahnya di toilet. Saat sampai didalam studio, Liam langsung disambut oleh stylish dan make up artist yang kembali membenahi penampilannya. Saat dirasa sudah siap, shooting pun kembali dimulai.
"Silahkan masuk." kata Wil yang sekaligus menandakan bahwa pengambilan gambar sudah dimulai.
Dari pintu masuk, seorang gadis dengan ukuran tubuh ideal dan senyum cantik masuk sambil mendorong trolly nya.
"Hallo, chef." Will tersenyum lebar saat suasana di studio tiba-tiba naik drastis.
"Hai, namanya siapa?" timpal Sarah.
"Nama saya Cheryssa, umur 23 tahun. Asal dari Bali."
"Namanya bagus sekali. Asli Bali?" sahut Will kelewat semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry On Top
FanfictionThe story of Chery and Liam in the kitchen. Nothing more hot than this.