Happy Reading
Dina mencubit lengan Tania "Benar kan apa yang gue bilang""Masa Ayla sama Aldo begitu" Aurel masih tak yakin dengan perkataan Dina.
"Logika aja cewek sama cowok berduaan gak mungkin gak ngelakuin apa apa" Dina masih berusaha meyakinkan.
Aldo memberikan laptop nya kepada gadis yang sedang terduduk di sofa. "Tolong Lo buka isi galeri Satria" perintah Aldo.
Aldo telah menceritakan semua nya kepada Ayla dan Aldo yakin bahwa Satria adalah penggunaan narkoba, mungkin saja di galeri nya terdapat foto obat obatan terlarang. Jika benar Aldo akan melaporkan itu ke polisi dan masalah nya dengan geng dragon selesai. Meskipun tidak semudah yang Aldo bayangkan.
Suara bel berbunyi, Aldo berfikir itu pasti salah satu teman nya karena hanya Ayla dan teman teman nya yang tau alamat apartemen yang Aldo tempati. Aldo membuka pintu apartemen tersebut, betapa terkejutnya nya Aldo melihat empat orang di hadapan nya yang awalnya ia kira itu adalah teman teman nya tetapi ternyata itu teman teman Ayla.
"Kalian" ucap Aldo yang masih sedikit terkejut.
"Siapa Aldo" Ayla berjalan menghampiri Aldo untuk melihat siapa yang datang. Ayla pun ikut terkejut saat melihat keberadaan teman teman nya.
"Kalian ngapain disini?" tanya Ayla.
"Harus nya kita yang nanya, Lo ngapain berduaan di dalam apartemen sama Aldo" tanya Dina.
"Kalian gak melakukan hal yang aneh aneh kan" Tania menatap dua orang di hadapan nya.
"Gue gak ngapa ngapain cuman mau buat anak sama Caroline" jawab Aldo bermaksud bercanda.
Bughhh
Satu pukulan mengenai perut Aldo "Sialan, kalo jelasin yang benar!" Kesal Ayla.
"Bercanda Caroline, lagi pula gue gak akan berbuat macam macam sama cewek yang gue sayang" ucap Aldo berbisik.
Semua orang yang berada disana menatap layar laptop yang sedang Ayla gunakan. Atas izin Aldo, Ayla menjelaskan semua nya kepada teman teman nya. Ternyata teman teman nya pun tidak menyukai Satria dan geng nya yang bisa di bilang sangat tidak sopan.
Setelah berhasil membuka galeri Satria Ayla langsung mencari di berbagai album foto agar menemukan foto yang ia inginkan.
"Buset video porno" ucap Aurel saat tadi pertama kali galeri Satria terbuka.
Ternyata benar kecurigaan Aldo, banyak foto foto obat obatan terlarang. Ayla segera memindahkan foto itu ke galeri handphone Aldo.
"Coba akun media sosial nya, siapa tau dia mendapatkan obat itu dari media sosial" perintah Aldo saat semua foto berhasil di pindahkan di handphone nya.
"Tunggu Ay, coba putar dulu video yang tadi" Dina menunjukkan gigi rapih nya.
"Otak Lo mesum banget sih Din" Tania menepuk jidatnya.
"Gue masih polos Din" Aldo menutup mata nya.
"Polos dari mana?, tampang Lo gak meyakinkan kalo Lo polos" Zela tertawa mengejek.
"Durasi kurang lebih tiga jam" ucap Ayla menatap layar handphone.
"Putar sepuluh menit aja Ay gak papa" perintah Dina.
Menuruti permintaan salah satu teman nya, Ayla menekan tombol untuk memutar video itu. Betapa terkejutnya mereka yang menyaksikan video itu bahwa di dalam video tersebut terdapat Satria dan Alice sedang melakukan hubungan terlarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE LATER [SEGERA TERBIT]
Fiksi RemajaCaroline Ayla Agatha gadis cantik yang terpaksa menikah di usia 18 tahun. Orang tua nya menjodohkan dia dengan Ravanza Leon Arkatama yang memiliki sikap dingin di luar tetapi sebenarnya sikap dia sangat hangat. Ayla adalah murid pindahan dari asrama...