Prologue

196 13 2
                                    

Sekitar pukul 23:00 KST pada 6 November 2021

"Ya! Kim Taeyeon! Aku sangat benci dirimu ketika kau bernyanyi! Aku sangat orang benci ketika orang-orang menatap kagum dirimu dan memuji suaramu!" Wanita berusia tiga puluh tiga tahun itu berteriak marah kepada perempuan lebih muda dihadapannya, air mata keluar dari sudut kedua matanya.

Taeyeon menunduk. Jujur saja, ucapan dari Sunbae-nya sangat menusuk hatinya. Ia kemudian memberanikan dirinya untuk menatap Sunbae-nya. "Lalu apa salahku? Aku tidak pernah bertingkah macam-macam denganmu."

Wanita itu tertawa miris. "Kau bertanya apa salahmu? Keberadaanmu di industri ini sudah salah sejak awal. Kehadiranmu sudah menghancurkan karirku dan hidupku! Apa kau tau kerja kerasku hingga sampai di titik ini?"

Taeyeon menangis, dunianya merasa runtuh. Ia tidak menyangka ucapan itu keluar dari mulut seseorang yang dikaguminya sejak kecil dan membuatnya ingin menjadi penyanyi.

"Eonnie, apa kau pikir aku tidak bekerja keras untuk sampai di karir-ku yang sekarang? Apa hanya Eonnie saja yang bekerja keras? Aku juga!" Taeyeon mulai meninggikan suaranya. Ia sudah tidak peduli lagi bahwa orang dihadapannya itu seniornya.

"Aku juga perlu kerja keras untuk sampai di karirku saat ini. Aku juga mengorbankan masa remaja-ku dengan giat berlatih. Mengorbankan waktu berkumpul bersama teman-teman, keluarga, belajar di sekolah dan indahnya cinta pertama. Aku mohon padamu, tolong singkirkan pemikiran bahwa hanya kau satu-satunya yang bekerja keras di dunia ini! "

Setelah mengatakan hal itu, Taeyeon membuka pintu dan meninggalkan wanita itu di atap gedung sendirian, ia tidak ingin mendengar apapun dari seniornya itu, ia sudah cukup sakit hati oleh tindakan seniornya selama ini. Suatu tindakan yang mungkin disesalkan olehnya di kemudian hari.

🌸🌸🌸🌸🌸

Your Voice Like My Springtime [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang