14

2.8K 135 2
                                    

“Inget ga lu?” tanya Gemostra pada Fazza setelah menceritakan ulang pertemuan pertama mereka.

“Inget, gua baru inget kalo kita pernah ketemu terus ngobrol anjing. Padahal abis kejadian itu kita sama sekali gapernah ngobrol lagi ya? Wah anjing, merasa bersalah banget gua dulu pernah sokab ama lu Gem”.

“Iya, salah gua sih gapernah nyapa lu lagi. Abis ultah gua itu gua langsung nyoba buat jauh dari lu karena.. Gua gamau jatuh cinta terlalu dalem ama lu, Ja. Tapi sama aja ternyata, gua tetep jatuh cinta dalem banget ke lu walaupun kita gaada interaksi sama sekali” ucap Gemostra benar benar mengeluarkan seluruh pesan tersimpan di di hatinya.

Duh, jantung Fazza makin dibuat kacau ga karuan karena kata kata manis dari Gemostra barusan.

“Tapi Gem, kenapa bisa? Maksud gua kayak, kok manusia sempurna kayak lo malah jatuh cintanya sama gua? Diluar sana ada ribuan bahkan ratusan manusia yang lebih cocok sama lo anjir” ucap Fazza.

“Ribuan bahkan ratusan manusia itu bukan lu, Ja. Gua juga gatau kenapa gua bisa jatuh cinta sama lu, kalo udah cinta susah ngejelasinnya” ucap Gemostra kemudian tertawa garing. Biar ga canggung canggung amat.

Fazza tersipu malu. Dia rasanya pengen teriak sekarang juga karena jantung dan hatinya udah gakuat dengan kata kata manis Gemostra.

“Fazza, izinin gua ya?” pinta Gemostra. Fazza menatap manusia di sampingnya ini dengan bingung.

“Izinin buat apa?” tanya Fazza.

“Izinin gua buat nyoba bikin lu jatuh cinta, ya? Izinin gua buat deketin lu, izinin gua buat bikin lu bahagia hidup bareng gua” ucap Gemostra menatap Fazza secara mendalam sambil menggenggam tangan Fazza erat.

“Iya. Diizinkan” jawab Fazza malu malu, ia juga menatap Gemostra saat ini. Gak ada angin gak ada hujan, tiba tiba Fazza ntah dapat dorongan darimana memeluk Gemostra erat.

“Gua bakal nyoba buka hati buat lo Gem, gua ga bakal biarin lo berjuang sendirian. Gua bakal nerima kenyataan mulai sekarang” bisik Fazza. Hal itu membuat perasaan Gemostra senang bukan main.

“Iya Ja, iya. Kita berjuang sama sama buat buktiin perasaan kita ya?” Fazza melepas pelukan mereka. Gemostra mengeluarkan jari kelingkingnya.

“Iya” Fazza menautkan juga jari kelingkingnya pada jari kelingking Gemostra.

Keduanya sama sama tersenyum menatap satu sama lain. Hingga suara Babeh akhirnya menyadarkan mereka.

“Ini ya pesanannya, selamat menikmati” ucap Babeh Yanto meletakan kedua piring berisi nasi goreng pesanan Gemostra dan Fazza.

“Makasih Pak” ucap Gemostra.

“Eh, jangan manggil Pak atuh, panggil Babeh aja, biar samaan kayak Paja” ucap Babeh Yanto.

“Oh, iya siap, makasih Babeh” ujar Gemostra.

“Sama sama kasep” jawab Babeh Yanto kemudian pergi dari meja Gemostra Fazza.

“Kasep apaan?” tanya Gemostra pada Fazza yang lagi menyantap nasi goreng nya.

“Ganteng” jawab Fazza setelah menelan suapan pertama nasi gorengnya.

“Apa manis?” tanya Gemostra setelah Fazza menjawab pertanyaannya.

“Tai malah gombal gombal, makan dah lu Aki Aki, cobain nasi goreng terenaknya jakarta” ujar Fazza.

Gemostra mulai mencoba masakan Babeh Yanto yang “kata Fazza” enaknya enak banget itu. Satu suapan masuk ke mulutnya, dan ya, nasi goreng Babeh Yanto memang enak banget ternyata.

[BL] Satu Atap - GeminiFourth ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang