Pertemuan - (Season 1)

5.4K 69 3
                                    

                     Alaska Juan Sanjaya, murid baru yang terkenal pintar di sekolah barunya. Hari itu sudah 4 bulan senjak Juan pindah ke sekolah barunya. Banyak yang telah menjadi temannya akibat kepintarannnya. Selain kepintaranya, dia berpakaian modis saat datang ke sekolah.


                             ''Eh, Juan!'' sapa Sean di lorong sekolah

                       ''Iyaa, Rempong banget kayaknya? ditas ada apa'' Juan bertanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                       ''Iyaa, Rempong banget kayaknya? ditas ada apa'' Juan bertanya.

''Ah enggaa, ini tasnya Satya. Tadi dia nitip ke aku buat dibawa ke kelas soalnya dia lagi futsal''
''Oalah, kirain kamu bawa apa.'' ''Hehee enggaa, mau ke lapangan ga? Liatin anak anak eskul!'' Sunoo menawarkan ''Males..'' '' Hayuu!'' Sean tanpa basa basi lagi langsung menarik tangan Juan ke lapangan. ''Kamu ga ikut Eskul?'' ''Aku gatau mau ikut apa..'' ''Ayo ikut musik sama aku!''



                Tiba tiba, seeorang murid datang. ''Ngapain lo ngajak si culun ini ikut eskul? dia kan ga punya bakat'' Aishakar Reyhan Kavindra. Kakak kelas Juan Sean. Seorang pemain basket handal di sekolahnya, dia diincar oleh banyak siswi-siswi karena tampangnya yang sering dibilang ganteng oleh siswi siswi yang mengenalnya. 

                ''Emang kenapa kak? justru aku ajak dia karena gapunya bakat biar dia punya bakat.'' Sean menjawab pertanyaan Reyhan. ''Gue tau kalau itu, tapi percuma kalau Juan yang lo ajak! bukannya ada bakat malah jadi beban yang ada! Hahaha'' 

              ''Sean, balik yuk?'' ''Heh! enak aja lo main pergi, takut lo ya?'' ''Kak.. maaf nih tapi aku salah apa ya sama kakak?'' Tanya Juan. ''Lo itu ga berguna disini, ganggu pandangan gue tau ngga?!'' Reyhan mengotot sambil mendekatkan pandanganya kepada Juan. ''Kak! Ayo, kita pergi aja'' Sunoo mendorong kepala Reyhan tanpa malu malu lalu menarik tangan Juan kedalam kelas.


               𝐒𝐢𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐥𝐨! 𝐀𝐰𝐚𝐬 𝐥𝐨 𝐮𝐩𝐢𝐧 𝐢𝐩𝐢𝐧


............................
















                            ''Juan kamu gapapa? maafin Ka Reyhan ya, dia emang gitu.'' Sunoo merasa bersalah melihat dia diperlakukan seperti itu oleh Reyhan. ''Kenapa kamu minta maaf, kan bukan salahmu?'' ''Aku.. merasa be-'' 

             ''PERMISI! ADA KAK SEAN?''Kalandra Ricky Zifrano, Adik kelas Juan dan Sean yang dekat dengan si kembar yang biasa dijuluki Upin & Ipin itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

             ''PERMISI! ADA KAK SEAN?''
Kalandra Ricky Zifrano, Adik kelas Juan dan Sean yang dekat dengan si kembar yang biasa dijuluki Upin & Ipin itu. ''Kenapa ky?'' Sean pun menoleh ke asal suara itu datang. Dengan tangan Sean yang masih menggenggam erat telapak tangan Juan yang dingin.


              ''Kakak dipanggil Kak Reyhan dikelasnya, udah nungguin lama katanya. Biar Kak Juan sama aku aja'' Ricky menutup pintu perlahan dan berjalan kearah Juan. ''Oh yaudah, Juan ku tinggal dulu ya!'' Seketika Juan menahan tangan Sean saat ingin berdiri. Dengan isyarat mata Juan yang berkata ''Engga, bahaya! kamu disini aja Sean.'' Matanya berkaca kaca menatap mata Sean yang persis sebuah rubah.


            ''Juan, Nanti aku balik lagi, bentar aja. Aku gapapa kok!'' 
''Kak Juan, main yuk sama aku!'' Ricky mengalihkan perhatian agar Sean cepat pergi. ''Oh iya aku baru ini ketemu kak Juan, kakak pindah kapan?'' Topik berlanjut sampai waktu tak terasa, Sean telah meninggalkan Juan dan Ricky dalamm jangka waktu yang cukup lama.


MARGA. | JAYWON 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang