Rahasia - (Season 4)

1K 10 0
                                    


                                          Krrieet, Sean membuka pintu rumah Juan perlahan tanpa sepengetahuan Juan dan Reyhan, disusul Satya dari belakang Sean, tugas Satya saat itu menutup pintu lalu langsung mengikuti Sean dari belakang. Sean tanpa segan berlari kecil kearah kamar Juan tanpa suara, Lalu Sean mendekati pintu kamar Juan perlahan.  Sean sambil menolehkan pandangannya kepada Satya.
Satya pun mengangguk mengerti. Dengan cepat Sean membuka pintu kamar Juan, dia mendapati kedua lelaki ada dikamar itu. ''Ekhem! ngapain?'' Sean menyenderkan sikunya di pegangan pintu. ''Loh kamu kok bisa masuk?'' Tanya Juan. Satya memunculkan diri. ''Sulap dong'' 
                                         ''Kalian habis ngapain di upload-an twitter tadi? Caption nya kok mencurigakan nih'' Juan menegakkan punggungnya yang membungkuk untuk foto tadi, sambil menjawab pertanyaan Sean, ''Oh itu, Aku sama kak Rey-'' Mendengar Juan hampir menyebarkan rahasia itu, Reyhan menarik tangan Juan lalu men-genggamnya. Yang membuat perkataan Juan terpotong.
''Engga, gausah kepo'' Satya menempelkan dagunya di dinding kamar Juan, lalu memohon akan sesuatu ''Ayolah kak, gaseru banget sih'' Reyhan menolehkan pandanganya pada Juan, Lalu menuruti permintaan Satya. ''Kalau mau tau tanya Juan, kalau udah tau jangan disebarin.'' Sean dan satya pun langsung menganggukan kepala mereka dan langsung berlari kearah Juan.

                                           Juan pun duduk di kasur dianara Sean dan Satya. Lalu membisikan rahasia itu tepat didepan lelaki itu. Sean dan Satya menganga mendengar apa yang dikatakan temannya itu. Sean berkata kepada  Satya. ''Bener aja feeling gue, mereka jadian kan? Gue emang selalu bener''

 ''Bener aja feeling gue, mereka jadian kan? Gue emang selalu bener''

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                -𝐌𝐚𝐡𝐞𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐒𝐞𝐚𝐧 :𝐯










































         ''Jangan disebarin loh!'' Juan mengancam Sean. ''Oh iya kak, ini permintaan Juan atau kakak?'' Reyhan menjawab pertanyaan Satya. ''Ini permintaan Juan'' Sambil menarik ujung bibirnya. ''Kak! diem'' Juan meneriaki kecil kakak kelasnya itu. ''Beneran? Ihh yaampun sahabat saya  udah berani aja, perasaan pernah cosplay jadi Fajar Sadboy''
Sean bertambah kaget mendengar jawaban kakak kelasnya itu.''Engga beneran, Kak Reyhan bohong!'' Juan merebahkan dirinya ke kasur yang ada dibelakangnya ''Udah ngaku aja, lagian Kak Reyhan juga udah ngomong sendiri'' Kata Satya. 

                           Juan mengambil bantal lalu memukul kedua temannya itu, kemudian menaruh bantal itu ke wajahnya. ''Enggaa! Beneran! Kakak mah!'' Duo S itu membuat eye contact sambil membuat senyum koneksi,
  ''Iya paham, diem lo ah'' Kata Sean. ''Tapi bener kaan?'' ''Hooh, bener banget'' Juan menatap heran kepada temannya. Entah apa yang dibicarakan oleh kedua temannya itu, dia tak mengerti sedikit pun. ''Oh iya kalian ngapain ke sini?'' Tanya Reyhan. ''Oh ini kak, kita mau adain Reuni, masih banyak anak anak sekolah lain. Nah kita kesini mau ngajak kalian, kalian mau ikut ga?'' Jelas Sean. ''Gimana, Juan mau ga?'' Reyhan menawarkan lelaki manis itu. ''Aduh, kalau kakak ikut Juan pasti ikut kak'' Kata Satya sambil memalingkan wajahnya.

                                                   ''Ayo kak, kapan acaranya Sean?'' Tanya Juan sambil mengganti posisinya menjadi duduk. ''Besok Juan, kalau mau besok Aku sama Satya jemput kalian'' Jawab Sean. ''Yaudah deh, Kak ikut ya?'' Juan menambah permintaan,
Satya dan Sean melihat kearah Juan yang sedang menatap lelaki yang ada dihadapannya menggunakan 𝘊𝘢𝘵 𝘌𝘺𝘦. ''Iya iya, jangan gitu matanya'' Reyhan menutup pemandangan 𝘊𝘢𝘵 𝘌𝘺𝘦 Juan menggunakan ponsel yang ia bawa, Sean dan Satya melihat hal itu langsung terjatuh ke kasur karena melihat tingkah Juan yang membuat mereka 𝘚𝘢𝘭𝘵𝘪𝘯𝘨.

                                                       Melihat kedua temannya terjatuh ke kasur karena tingkahnya, Juan menggaruk garuk kepalanya merasa bersalah, sama dengan Reyhan. Ia menyender ke senderan kursi yang ia duduki sambil menutupi pandangan 𝘊𝘢𝘵 𝘌𝘺𝘦 Juan.







-𝐘𝐚𝐮𝐝𝐚𝐡, 𝐛𝐞𝐬𝐨𝐤 𝐲𝐚

MARGA. | JAYWON 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang