𝐏𝐋𝐀𝐊𝐊!
Tampar perempuan itu. ''Kak! Aku janji besok bakal pisah sama Kak Reyhan, beneran!'' Lelaki itu memberikan jari 𝘱𝘦𝘢𝘤𝘦 kepada Nara yang baru saja menamparnya ''Sampe gue tau besok lo masih sama Reyhan, mati lo. '' Nara meninggalkan lelaki itu tepat didepan rumah Juan, Dia mendapatkan ide untuk memisahkan dirinya dengan Reyhan. Juan pun menelfon Sean untuk menjalankan idenya itu.
.................
J:Halo? Sean?
S:Hah, kenapa?
J:Boleh kerumahku bentar ga?
S:Boleh, otiwi
J:Wokeh. Ditunggu
.................
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Sean tiba dirumah Juan. Sean pun langung memasuki rumah Juan yang terdengar sunyi karena di siang hari. Mendengar pintu terbuka, Juan keluar dari kamarnya setelah meletakkan ponselnya di kasur kamarnya. ''Tumben sepi, sendirian?'' Tanya Sean saat duduk di sofa ruang tengah Juan. ''Engga, yang lain tidur. Kak Reyhan lagi keluar'' Juan berjalan kearah dapur untuk berniat membuatkan minum untuk Sean. Sean pun langsung mengeluarkan
ponselnya dari sakunya untuk menunggu Juan, setelah selesai mengantar 𝘛𝘦𝘩 𝘔𝘢𝘯𝘪𝘴 𝘏𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 kepada meja yang ada didepan Sean. ''Jadi kenapa?'' Tanya Sean saat meletakkan ponselnya di meja yang ada di depannya lalu mengambil gelas penuh 𝘛𝘦𝘩 𝘔𝘢𝘯𝘪𝘴 𝘏𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 yang diberikan lalu meminumnya.''Lo ada kenalan cewe gak?'' Tanya Juan saat duduk di depan meja yang ada didepannya, Sean tersedak spontan mendengar pertanyaan Juan. ''Cewe? buat apa hah?'' Sean mengernyitkan dahinya ''Udah pokoknya ada gak?'' ''Ada sih, tapi gatau lo mau atau ak'' Sean meletakkan secangkir Teh itu di meja didepannya. ''Dia pinter akting gak?'' ''Temen gue sih, kalau dilihat pinter akting kayaknya. Lebih tua dari lo tapi'' ''Gapapa kok, aman itu''
''Mau ketemuan apa gimana?'' Tanya Sean.
''Besok aja, minta nomernya dong'' Juan berjalan kearah kamarnya untuk mengambil ponselnya yang tergeletak di kasur kamarnya lalu kembali ke Sean. ''Nih ya, masukin aja nomernya'' Sean menunjukan nomor perempuan yang bisa dibilang temannya itu.
''Yaudah makasih ya'' ''Iya, goodluck'' Sean melambaikan tangannya lalu berjalan kearah luar rumah Juan, tidak lupa untuk menutup pintu rumah Juan.
🔞🔞🔞
Tiba di malam hari dan Reyhan sudah tiba di rumah lelaki itu, Juan berbaring di kasurnya sambil tersenyum lebar menatap ponselnya tanpa alasan. Singkat setelah senyum lebar yang Juan pajang di bibirnya, dia memutuskan untuk mencoba menghubungi teman Sean untuk berkenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARGA. | JAYWON 🔞
Ficção Adolescente!! BXB - [Yang anti bxb, jangan salah lapak] [TOKOH - FEW HYBE FAMILY +Yuna Itzy ] START: May 15, 2023 END: Jun 14, 2023