Tengkar - (Season 1)

1.5K 40 1
                                    


                            ''Permisi.. Kak Reyhan Nya A-'' 
𝐁𝐑𝐔𝐊𝐊! 

                     ''Gausah banyak cingcong, guys serbu!'' ''Gaskeun!'' Belum Sean menyelesaikan apa yang ingin dia katakan, Reyhan terlanjur menyuruh kawan kawannya untuk memukuli Sean.   ''Kak!'' Sean berbisik kecil dengan suaranya yang mencekik akibat dicekik teman teman Reyhan.

                      ''Berani lo gituin gue sekali lagi, gantian temen lo yang bakal gue giniin, lepas dia!''
Reyhan Berbisik dalam telinga Sean yang mungil. Sean pun menghela nafas berat yang sejak tadi ia nanti nanti, sekarang area tubuhnya penuh luka. Akibat ulah Reyhan dan teman temannya                      ''Sana cepet pergi! nunggu apa lagi lo disini?'' Teriak Reyhan sambil menendang Sean yang masih sesak. 




𝐌𝐚𝐚𝐟, 𝐤𝐚𝐤



................................................



























                         ''Ohh gitu ceritanyaa.. Oh iya kak Sean kok lama ya?'' ''ya mana ku tahu, emang Ricky mau nyari?'' ''Mau mau ajaa, tunggu ya kak'' Pamit Ricky sambil beranjak dari kursi yang dia duduki di kelas Juan.  Belum sempat mengelilingi sekolah saat anak anak Eskul, Ricky melihat Satya menggendong Sean kearah UKS saat Ricky berada di depan Perpustakaan.

                        ''Loh loh loh?'' Setelah Ricky perhatikan, memang benar Sean dan Satya. Setelah mengetahui kedua kakak kelasnya itu, Ricky lantas berlari ke kelas Juan. ''KAK JUAN!'' ''Apa ky?'' Juan menoleh kearah Ricky. ''Haduhh, bentar. Cape lari.. AYO IKUT AKU KAK!'' ''Kenapa sih?'' Juan bertanya sambil beranjak dari kursi yang ia duduki sembari menunggu kehadiran Ricky. ''Udahh, ikut aja ayo!'' Ricky pun langsung meniggalkan Juan di ruang kelas, berlari ke arah UKS. 

                      ''Ricky, kita ngapain coba ke UKS?'' Tanya Juan. ''Udah kak, ikut aja'' Ricky tampak tergesa gesa melihat Satya membawa Sean kearah UKS. ''Udah sampe, masuk duluan sana kak.'' Ricky memberi jalan untuk Juan. ''Loh, Sean? Satya?'' Satya pun menoleh kearah Juan.












''𝐒𝐞𝐚𝐧.. 𝐊𝐞𝐧𝐚𝐩𝐚?'' ''𝐃𝐢𝐤𝐞𝐫𝐨𝐲𝐨𝐤 𝐜𝐢𝐫𝐜𝐥𝐞 𝐤𝐚 𝐑𝐞𝐲𝐡𝐚𝐧.'' ''𝐘𝐚𝐚𝐡, 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐚𝐩𝐚. 𝐒𝐞𝐚𝐧 𝐧𝐠𝐨𝐭𝐨𝐭 𝐬𝐢𝐡''


...................................................


















MARGA. | JAYWON 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang