Reuni - (Season 4)

333 9 1
                                    

                                      Tiba pada Jam 02:30, Juan dan Reyhan dijemput oleh Duo S untuk pergi ke lokasi reuni. ''Juan! Ka Reyhan!'' Sean memanggil kedua lelaki itu. Juan pun pergi membuka pintu untuk mereka. ''Ayo berangkat, udah lama nunggu?'' Kata Juan saat memakai sepatu didepan pintu. ''Engga kok, baru aja sampai'' Jawab Sean.
''Yaudah masuk aja duluan, aku masih nunggu kak Reyhan.'' Kata Satya saat keluar dari mobil. Lalu Juan juga Sean masuk kedalam mobil. Sambil menunggu, Satya menyenderkan punggungnya dimobil miliknya. Sambil memantau jam diponsel. 

                                          ''Nunggu lama? ayo berangkat''Reyhan menanyakan hal yang sama seperti Juan pada Satya, Sambil mengunci pintu rumah Juan saat bertanya. ''Engga kak, ayo masuk'' Kata Satya sambil memasuki mobil bagian pengemudi.
Setelah membuat banyak percakapan didalam mobil, akhirnya mereka tiba di lokasi. Reyhan dan Juan terpaksa berpencar supaya tidak muncul rumor rumor yang tidak benar diantara mereka. Tanpa diketahui, ''Mantan'' pacar Reyhan hadir di acara itu,

𝐍𝐚𝐢𝐟𝐚 𝐀𝐝𝐞𝐧𝐚 𝐊𝐚𝐧𝐚𝐫𝐚, Yang biasa dipanggil ''Nara''

                                  Saat itu, Yang membuat semua acara ini adalah kakak kelas Reyhan, Haris dan temannya Azka, mereka menyebar brosur kepada seluruh murid sekolah itu untuk datang ke gedung yang Haris sewa untuk acara itu. Pada saat itu setelah kegiatan games, tiba disaat waktu istirahat. Nara menghampiri Juan yang tengah mengambil minum sendirian di sudut ruangan, belum sempat mengambil gelas yang tersedia,
Nara datang sambil mendorong kedua pundak Juan yang membuat Juan membuat 𝘚𝘪𝘥𝘦 𝘌𝘺𝘦 pada Nara. ''Heh culun! Lo apa apaan ngerebut Reyhan dari gue?!'' Bentak Nara di lantai kedua yang hanya ada mereka berdua di ruangan itu.

                                 Juan menatap Nara kebingungan, sambil mengernyitkan jidatnya itu. ''Maaf kak, ngerebut gimana ya?'' Tanya Juan dengan nada polos. ''Gausah pura pura polos deh! gue tau tingkah lo selama ini gimana sama Reyhan. Lo selama ini udah ngapain aja sama Reyhan hah?'' Juan menghiraukan perkataan kakak kelasnya itu, membuat Nara merasa malu telah meneriakkan Juan tapi tidak ditanggapi.
 Saat Nara merasa malu, Juan memutuskan untuk mengambil segelas 𝘸𝘪𝘯𝘦 yang ada disampingnya lalu meneguknya perlahan sampai habis tak tersisa. Di sela sela saat Juan meminum 𝘸𝘪𝘯𝘦 itu, Nara hampir melarangnya. Tapi dia punya rencana agar dia berpisah dengan Reyhan.

                                      Reyhan pernah bilang kepada Nara jika ia tak suka pasangannya meminum/mengkonsumsi sesuatu yang beralkohol. Jika Reyhan tau pasangannya meminum alkohol, dia bilang akan memutus hubungan mereka. Jadi Nara membiarkan Juan menghabiskan segelas 𝘸𝘪𝘯𝘦 penuh itu agar mereka berjauh-jauhan dan Reyhan kembali menjadi miliknya lagi.
 Tak lama setelah Juan menelan isi gelas itu yang berisi 𝘸𝘪𝘯𝘦, Juan melihat pandangannya kabur karena pertama kali meminum minuman beralkohol itu. ''Kalau Kak Nara mau tau Juan udah ngapain aja sama Kak Reyhan, tanya sendiri ke Kak Reyhan, Juan belum minta izin buat nyebarin tentang ini.'' Kata Juan. ''Oke, makasih jawabannya.'' Kata Nara setelah mendengar kata adik  kelasnya itu. Alih alih penutup, Nara memukul kepala Juan cukup keras.



























                                                            ''Halo, kak?'' ''Iya, Kenapa Sean?'' ''Boleh samperin aku bentar gak? nanti aku shareloc.'' Kata Sean ''Kenapa?'' Tanya Reyhan melalui telfon itu. ''Udah kak, cepet ya'' Kata Sean lalu membagi lokasinya kepada Reyhan. Setelah membagi lokasinya itu dia langsung menaruh ponselnya di saku celananya. ''Juan, gue gabawa tisu. Pake apa nih?'' Kata Sean panik sambil mengusap hidung Juan dengan tangannya. Sean membawa Juan untuk duduk di kursi yang ada di tengah ruangan itu, lalu Juan mengangguk. Sean membantu Juan untuk duduk di kursi yang ada disitu. 

                              Sean sambil menunggu kedatangan Reyhan, dia tetap berusaha membuat Juan tenang karena darah yang masih mengalir dari hidungnya akibat kakak kelasnya, Nara. Akhirnya yang  ditunggu, Reyhan. Dia pun keluar dari lift. ''Loh, Juan kenapa?'' Tanya Reyhan sambil berjalan cepat kearah Juan dan Sean.  ''Kurang tau kak, aku tadi keatas bajunya udah kena darah.'' Jawab Sean. ''Kamu Jagain Juan dulu, kakak cari tisu disekitar sini'' Kata Reyhan lalu meninggalkan dua adik kelasnya itu.
''Juan, apa aku bilang aja ke Kak Reyhan kalau kamu diginiin Kak Nara?'' Tanya Sean setelah berkata ''Kurang Tahu'' pada kakak kelasnya. Juan mengalihkan pandangannya pada Sean, ''Gausah, biar Kak Nara ga dimarahin'' Jawab Juan sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

                                ''Ini, pegang dulu tisu nya'' Reyhan menyodongkan tisu pada hidung Juan yang masih mengalir darah yang deras. ''Kak'' Panggil Sean. ''Kenapa?'' Jawab Reyhan saat sedang fokus pada Juan. ''Juan bisa jadi gini gara gara Kak Nara.''
 Kata Sean sambil menundukan kepalanya. Juan pun melirik kecil kepada Sean pada saat sedang menundukan kepalanya.
''Siapa?'' Reyhan memastikan apa yang didengarnya itu benar, sambil menegakan dirinya lalu mengarahkan pandangannya pada Sean. ''Kak Nara.'' ''Nara yang itu?'' ''Iya kak'' Jawab Sean dengan suara kecil. ''Jagain Juan disini, kakak pergi dulu.'' Seketika nada suara Reyhan menjadi rendah mendengar perkataan Sean. Lalu Reyhan pun langsung meninggalkan kedua lelaki itu



-𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐬𝐞𝐞.









                    To Be Continue..

MARGA. | JAYWON 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang