Puas - (Season 5) 🔞

2.8K 14 0
                                    


                                             Keeseokan hari setelah kesepakatan untuk terlihat lebih cuek didepan umum, tepat dimalam hari. Juan selalu menatap lelaki yang menjaganya akhir akhir ini. Berprasangka jika kakak kelasnya itu marah kepada permintaanya, setelah berpikir tentang hal itu, Juan memutuskan untuk mencoba memanggil Reyhan yang tengah duduk di kursi ruang tamu sedangkan dirinya ada di kamar. Sebelum memanggil, ia akan merekam suara untuk ''Memanaskan'' perasaan kakak kelasnya, Nara. 
''Kak, kakak. Sini bentar dong'' Juan menurunkan kakinya dari kasur sambil menutup pahanya dengan selimut dibelakangnya. Sedangkan ponsel yang ia buat untuk merekam suara, ia taruh di dalam laci. Tak pakai lama, Reyhan langsung menghampiri lelaki yang memanggilnya itu. ''Apaa?'' tak lupa dengan senyum yang biasanya ia beri kepada Juan.


                                               ''Kakak marah ya sama Juan?'' Kata Juan sambil menyenderkan kepalanya pada dada Reyhan. ''Engga, kata siapa?''Jawab Reyhan sambil memegang dagu Juan ''Kata Juan.'' Juan mengangkat wajahnya menghadap Reyhan. ''Engga Juan.. Jangan ngambek dong?'' Reyhan meninggikan suaranya agar terdengar jelas oleh Juan ''Ayo tidur kak?'' Juan membawa dirinya keatas kasur.
''Yaudah, cepet tidur gih. Kakak tungguin sampai tidur''   Juan tidak langsung melakukan suruhan Reyhan, tapi ia melakukan posisi yang sama oleh beberapa hari yang lalu. Menaruh betisnya di kedua kaki lelaki itu. Reyhan tak sadar keberadaan Juan di kakinya itu. Sebab terlalu asyik menatap layar ponselnya itu. ''Kak.. Ada Juan loh?'' Juan langsung mengambil ponsel yang ada di tangan lelaki itu. 


                                            ''Yaudah, bawa aja hpnya. Tapi tidur ya?''Suruh Reyhan sambil memegang pipi Juan. ''Juan buka ya hpnya?'' ''Buka aja, gapapa'' Reyhan menatap mata Juan saat menggeledah isi ponselnya itu. ''Nih, aman. Juan balikin'' Belum sempat Reyhan mengatakan ''Terima kasih'' karena ponselnya dikembalikan oleh Juan. Suara kecupan terdengar keras dan jelas di rekaman itu, Juan sudah mendapat feeling jika Nara akan bermain fisik padanya
''Gausah coba coba tunjukin perilaku gini ke ka-''
 Lagi lagi Reyhan tak sempat menyelesaikan perkataannya. Juan kemali mengecup 𝘣𝘪𝘣𝘪𝘳 Reyhan untuk ketiga kalinya, suara yang terdengar masih sama di rekaman itu tadi. Jelas, dan keras. Suara 𝘥𝘦𝘴𝘢𝘩𝘢𝘯 pasangan itu terdengar berulang kali di rekaman. diiringi dengan kecupan dari 𝘣𝘪𝘣𝘪𝘳 ke 𝘣𝘪𝘣𝘪𝘳. ''Inget  ya kak, Juan gasuka kakak deket atau nyentuh Kak Nara lagi.'' 



                                                                 𝐀𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐉𝐮𝐚𝐧.

                                                                                   ....





















                                         ''Kak, jangan cuek cuek ya'' Kata Juan sebelum berjauhan di lorong nanti. ''Loh, kenapa emang?'' Tanya Reyhan saat menaruh kunci mobilnya didalam saku celana. ''Nanti Juan ngambek'' ''Iya, tenang aja'' Kata Reyhan sambil mengelus rambut Juan lalu meninggalkannya duluan, tak lupa dia membawa handphone yang ia gunakan untuk merekam semalam. Dia menanti jam murid eskul, dimana ia tidak ikut eskul. Maka disitulah dia punya waktu untuk bermain yang banyak.
Tidak ingin pergi sendirian, lantas Juan mengajak Sean untuk bertemu sekelompok teman Nara yang sering melihat anak-anak eskul di lapangan dengan 𝘤𝘪𝘳𝘤𝘭𝘦-nya. ''Sean, ikut aku yuk'' Juan memasuki kelas yang sepi. Dan hanya diisi oleh perabot kelas dan juga Sean yang tengah asyik bermain ponsel. ''Kemana?'' Tanya Sean ''Ke lapangan, ayo ikut dong'' Juan menarik tangan Sean perlahan. ''Yaudah lah, ayo'' Sean meninggalkan ponselnya didalam loker bawah mejanya itu.

                                             ''Mau ngapain sih? tumben ngajak ke lapangan'' Kata Sean sambil berjalan sepanjang lorong menuju lapangan. ''Sekarang tunggu sini, gak lama lagi aku balik'' ''Dih aku nganterin aja dong?'' ''Kurang lebih gitu'' Juan menjawab sambil meringis. ''Bentar ya'' Juan meninggalkan Sean didekat 𝘱𝘪𝘭𝘭𝘢𝘳 yang ada dibelakang Sean itu. Sambil berjalan kearah Nara dan sekelompok ''Sahabatnya'' itu, dia langsung mengambil ponsel yang tadi ia taruh di jaket yang dia pakai sejak tadi pagi. ''Hai kak, ketemu lagi''
Juan menyengir kepada Nara yang duduk di tengah kursi panjang yang diduduki bersama teman temannya dibawah pohon rindang. ''Mau apa lo? bikin masalah lagi?'' Tanya Nara sambil menaikkan nada suaranya. ''Engga sih, mau nunjukin sesuatu aja'' Juan membuka galeri yang telah menyimpan rekaman itu. ''Boleh berdiri sebentar?'' ''Berani lo nyuruh gue ya? tapi yaudah, nunjukini apa sih?'' Nara bangkit dari kursi yang ia duduki saat itu. ''Gedein volumenya, tempeling ke telinga kakak kalau perlu.''

                                                  Suruhan Juan pun Nara lakukan, ia membesarkan volume video itu lalu menaruh speakernya itu tepat disamping telinganya. Tak lama kemudian, Nara mengernyitkan dahinya. ''Dia gapernah selembut ini ngomong sama gue dulu. Apa apaan nih?'' Nara membantin. ''Khusus Juan, kak'' Juan mengerti apa yang dipikirkan Nara dari wajahnya. Juan menjawab pertanyaan itu dengan mudah dan dengan menaikkan ujung bibirnya melihat kakak kelasnya kebingungan melihat tingkah
adik kelasnya dengan lelaki yang masih ia anggap pacar itu. Lagi lagi, Nara menaruh pertanyaan pada raut wajahnya. ''Lah, Juan ngapain sama dia?!'' Tapi kali ini, Nara sambil membulatkan matanya itu. ''Cukup tau, jangan disebar. Atau lo kena masalah besar'' Juan mengancam. Setelah selesai mendengarkan rekaman itu, Nara mendorong satu sisi pundak Juan. ''Maksud lo apa hah?! Lo kena masalah besar sekarang'' ''Yakin?'' Juan menaikkan satu alisnya keatas.

                                                     Juan merebut ponselnya yang dibawa oleh Nara. Lalu membuka aplikasi untuk mentransfer uang. Kemudian seolah olah Juan akan mengirimkan uang kepada Nara. ''Pinjem hp kakak bentar, mau ngecek udah masuk apa belum'' Tanpa pikir lama dengan pikiran yang masih syok mendengar rekaman tadi, Nara menyerahkan ponselnya pada Juan. 
Yang padahal terlihat akan memberi uang, ternyata Juan menghapus kontak Reyhan dari ponsel Nara tanpa sepengetahuan perempuan itu.
Lalu menutupi tentang menghapus nomor Reyhan dengan mengirimkan uang dengan jumlah nominal 𝐑𝐏 𝟏𝟓.𝟎𝟎𝟎.𝟎𝟎𝟎. Dari mana ia dapat uang itu? tentu saja dari Reyhan.

                                                    Tak heran Reyhan tampak sangat marah saat Nara berpaling, ternyata ia memberi apa yang ia punya untuk pasangannya. Hampir segalanya, dan semua benda itu tidak Nara pulangkan pada Reyhan karena telah membuatnya kesal. Juan mengangguk paham tepat didepan Nara, sambil mengembalikan ponsel itu kepada pemiliknya. ''Lo kenapa ngangguk ngangguk?'' Nara bertanya. ''Juan udah paham sama masalah ini. Kakak secara ga sadar udah bikin Kak Reyhan kehilangan beberapa benda dan harta juga lainnya,
kakak ga malu apa?'' Jawab Juan sambil bertanya tentang Nara. ''Gue butuh hartanya, bukan dia!'' Mendengar itu, Juan memiringkan kepalanya heran. ''Balikin atau Juan ngadu apa yang kakak bilang tadi'' Nara membulatkan bola matanya mendengar perkataan Juan. ''Eh iya! besok gue balikin. Janji!'' ''Semuanya?'' ''Iya!'' Juan kembali menegakkan kepalanya. 







 ''𝐏𝐞𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐫𝐤𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐉𝐮𝐚𝐧. 𝐉𝐮𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐠𝐚 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐊𝐚𝐤 𝐑𝐞𝐲𝐡𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐜𝐞𝐰𝐚 𝐥𝐚𝐠𝐢. 𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐤𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐦𝐚𝐮 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐊𝐚𝐤 𝐑𝐞𝐲𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐫𝐢𝐤 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐞𝐚𝐧. 𝐀𝐤𝐮 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐊𝐚𝐤 𝐑𝐞𝐲𝐡𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐜𝐞𝐰𝐚, 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐚𝐤𝐬𝐚 𝐩𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐊𝐚𝐤𝐚𝐤. 𝐏𝐞𝐠𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐦𝐨𝐧𝐠𝐚𝐧𝐤𝐮!'' 𝐊𝐚𝐭𝐚 𝐉𝐮𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐧𝐣𝐮𝐤 𝐧𝐮𝐧𝐣𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚. 𝐋𝐚𝐥𝐮, 𝐝𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧. 𝐓𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐩𝐚𝐭𝐢 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢.

MARGA. | JAYWON 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang