Juan menaruh tasnya di kursi yang tersedia di cafe dan sudah dia reservasi untuknya juga ''Teman barunya'', tak lama menunggu akhirnya Cantika tiba di tempat itu. Lalu mereka bersalaman sambil bertukar senyum ''Juan ya?'' Tanya Cantika ''Iya kak, duduk dulu'' Cantika pun menduduki kursi yang ada didepan meja mereka. Lalu Juan pun mulai bercerita tentang alasannya meminta bantuan kepada Cantika. Cantika beberapa kali menunjukan ekspresi terkejut dan lain lain untuk reaksi cerita Juan.
Setelah beberapa lama bercerita, Juan menoleh kearah sampingnya yang nampak lelaki tinggi menarik tangannya keluar cafe. Merasa tangannya ditarik, Juan menarik tasnya yang tergeletak dikursi itu tadi. Sambil melambaikan tangan ke Cantika. Rupanya lelaki tinggi yang menariknya adalah Reyhan yang memasang wajah marah saat di cafe, ''Eh kak!'' Juan berteriak kecil didalam mobil ''Itu siapa? Juan selingkuh?'' tanya Reyhan setelah menghela nafas berat saat baru duduk di mobil bagian pengemudi.
''Bukan kak, Itu temen Juan!'' ''Ngaku!'' Reyhan mengernyitkan dahinya marah kepada Juan. Mendengar Reyhan membentaknya, Juan langsung menundukan kepalanya takut.''Juan selingkuh hah?''Tanya Reyhan. ''Kak! Juan cuman ada perlu sama temen Juan, Kasih waktu kenapa?'' Juan mengangkat kepalanya dan mengernyitkan dahinya. ''Ga, pulang!'' Reyhan langsung menyalakan mobil itu tanpa persetujuan Juan lalu langsung menyetirnya begitu saja kearah rumah Juan. ''Turun'' Reyhan menghentikan mobilnya tepat dirumah Juan, tanpa basa basi atau pamit. Juan hendak meinggalkan mobil lelaki yang Juan anggap ''mempermalukannya'' didepan Cantika.
''Awas besok, gausah interaksi sama Juan'' Juan membuka 𝘴𝘦𝘢𝘵𝘣𝘦𝘭𝘵 yang melilit tubuhnya di mobil Reyhan tadi. Juan pulang dan memasuki kamarnya dengan keadaan malu juga marah kepada Reyhan, tanpa membuat interaksi dengan bibinya atau adik sepupunya, ia langsung masuk kekamarnya mengurung dirinya karena malu. Lalu memutuskan untuk meminta maaf kepada Cantika melalui ponsel sahaja.
''Iya, jangan lama lama ya!'' ''Iya pak'' Juan beranjak dari kursinya menuju kamar mandi untuk mencuci wajahnya yang mengantuk. Sesampainya di kamar mandi, Juan langsung berjalan kearah wastafel untuk mencuci wajahnya lalu memandangi wajahnya ntah kenapa selama beberapa menit.
Setelah berlama lama di kamar mandi, suara langkah sepatu terdengar dari luar lalu memasuki kamar mandi itu. Dia bersandar di pintu masuk kamar mandi ''Juan!'' Dia memanggil. Juan menoleh kearahnya, dan benar saja itu Reyhan yang memasang raut wajah marah kepadanya. ''Kata Nara lo selingkuh sama cewe kemarin?'' Reyhan mendekati Juan yang tengah memandanginya dalam mengantuk.''Terus kakak percaya?'' ''Gue ada bukti kalau lo pegang pegangan tangan sama dia.'' Juan membatin '𝘗𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘢𝘬𝘴𝘶𝘥 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘦 𝘣𝘶𝘢𝘵.'
''Lihat?'' Juan dengan santai mengambil ponsel Reyhan yang saat itu lagi dipegang oleh pemiliknya. '𝘒𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳' Setelah menemukan fotonya, Juan menunjukan foto yang ia temukan kepada Reyhan ''Ini kan?'' Lalu Reyhan pun menganggukan kepalanya.
''Orang selingkuh harus milih salah satu dari mereka, jadi aku pilih dia'' Juan menyodongkan ponsel Reyhan kepada pemiliknya lalu meninggalkannya di kamar mandi.
𝐒𝐡𝐨𝐰 𝐢𝐬 𝐝𝐨𝐧𝐞.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARGA. | JAYWON 🔞
Teen Fiction!! BXB - [Yang anti bxb, jangan salah lapak] [TOKOH - FEW HYBE FAMILY +Yuna Itzy ] START: May 15, 2023 END: Jun 14, 2023