Cerita spesial edisi bulan Ramadhan
" 범인 ( Insan Biasa ) "
Tidak mudah menjadi aku..
Aku seorang istri, seorang ibu dan seorang anak yang harus dihadapi banyak pilihan, ujian dalam hidup ini..Aku berdiri di persimpangan jalan.. Langkahku terasa berat dan sakit ketika aku siap memilih jalanku sendiri..
Walaupun aku melangkahkan kakiku menjauhi keluarga kecilku tapi bukan berarti aku membenci mereka justru aku pergi untuk melindungi keberadaan mereka..
Deraian air mata membasahi wajah seorang wanita ketika memberikan Putri kecilnya yang masih sangat kecil pada sang suami..
"Dia akan tumbuh menjadi gadis yang kuat dibawah naunganmu.. Aku percaya kamu akan melindungi dan menjaganya jauh lebih baik dari aku"
Sebagai seorang ayah, pria itu mengambil alih gendongan Putri kecilnya dan memegang wajah istrinya untuk terakhir kalinya "aku tau ini berat untukmu.. Tapi laluilah jalan yang kau pilih dengan hati yang iklas.. Aku akan menjaganya.. Percayalah!!! "
Wanita itu tiba-tiba ditarik paksa seorang pria paruh baya, sakit rasanya meninggalkan cintanya. Bukan hanya air mata yang menjadi saksi perpisahan itu tapi bulan dimalam hari itu juga yang menjadi saksi perpisahan sebuah Cinta sejati..
Azizi Shafana Harlan kini telah tumbuh menjadi gadis cantik dan cerdas. Dia tumbuh menjadi pribadi yang baik dibawah asuhan ayahnya Gracio Harlan..
Sejak perpisahannya dengan sang istri gracio memilih bekerja keras demi menghidupi anak semata wayangnya dibandingkan harus menikah lagi..
Gracio bekerja keras untuk memberikan pendidikan terbaik untuk putrinya, meskipun gracio bekerja sebagai karyawan swasta namun dia mampu menyekolahkan putrinya disekolah ternama..
Gracio ingin putrinya hidup lebih baik darinya, dia juga ingin mantan istrinya bangga memiliki Putri seperti azizi..
Gracio berharap suatu hari nanti azizi bisa mendapatkan Cinta dan sayang dari ibu kandungnya meskipun itu mustahil..
Penasaran kan dengan kisahnya???
Yuk baca 범인 ( Insan Biasa ) yang akan menemani kalian setiap hari selama bulan Ramadhan saja..Jangan ketinggalan ya setiap episodenya..
KAMU SEDANG MEMBACA
범인 ( Insan Biasa )
Short Story" Kan ku coba bertahan selamatkan cinta kita dari badai prahara "