24

1.5K 226 10
                                    

Hay daddy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hay daddy..
Apakah disurga daddy bahagia?
Apakah daddy tersenyum untukku?
Hari ini hari ulang tahunku dan mami, zoya juga om cio merayakannya untukku..

Daddy tau mami jauh lebih baik.. mami sudah tidak bergantung dengan obat penenang. Keren kan daddy!!!

Christy bersyukur daddy karna zoya dan om cio hadir diwaktu yang tepat dimana dunia bisa hancur saat itu..

Daddy.. mami menolak menikah dengan om cio padahal christy sudah iklas jika mereka ingin menikah dan zoya pun berharap mereka menikah..

Entah apa yang menjadi pertimbangan mami saat ini untuk tidak menikah lagi tapi yang jelas Christy berharap mereka menikah..

Oh ya daddy.. om cio sangat baik, dia membantu Christy dan mami begitu banyak. Terkadang Christy sedih daddy setiap kali melihat zoya begitu dekat dengan om cio rasanya Christy ingin seperti dulu dimana daddy selalu ada untuk Christy dan mami..

Shani menutup buku harian milik putrinya, shani melihat Christy yang sudah tertidur. Shani mencium pipi Christy "good night sayang"

Shani pun pergi meninggalkan kamar. Ketika menutup pintu kamar , shani berpapasan dengan gracio yang berpamitan pulang kebetulan gracio akan menjemput azizi.

"Aku pulang ya shan.."

"Hati-hati mas.." shani tidak mau menatap mata gracio karna gracio akan tau kesedihan nya setelah membaca buku harian milik Christy..

Gracio memegang tangan lalu memegang wajah shani "kenapa?"

Shani melihat gracio"tidak ada.."

"Jangan bohong.. aku tau kamu sedang sedih kan"

"Tidak"shani mengelak

Gracio melepaskan tangannya"kamu tidak pandai berbohong.. shan aku pikir kita akan jadi sahabat yang bisa berbagi sedih dan senang tapi ternyata itu salah.. kamu masih menyembunyikan kesedihan itu tanpa ingin berbagi denganku"

"Jangan salah paham mas.. aku hanya sedikit sedih membaca buku harian Christy.. sepertinya dia rindu daddynya itu saja.."

"Anak perempuan memang begitu dekat dengan ayahnya.. karna ayah adalah cinta pertama bagi putrinya.. wajar jika Christy merindukan oniel karna mereka begitu dekat bukan? Jadi rasa rindu itu pasti ada.."

Shani pergi ke sofa ruang atas dan duduk disana, shani menangis menutup wajahnya..

Gracio mendekat dan mengusap punggung shani"menangislah karna menangis bisa meringankan beban pikiranmu.."

Sebuah kisah yang sangat berbelit-belit, banyak sekali drama dan banyak sekali emosi didalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah kisah yang sangat berbelit-belit, banyak sekali drama dan banyak sekali emosi didalamnya.
Apakah kehidupan sesungguhnya seperti ini?
Atau bahkan lebih parah?
Jawabannya tentu ada pada diri masing-masing dan pertahanan diri masing-masing..
Apakah kita mampu melewatinya ?hanya kita yang bisa tau..

Azizi begitu banyak melewati kesulitan, begitu pun dengan Christy walaupun dia hidup seperti seorang princess namun banyak cerita sedih yang akhirnya membuat seorang princess turun dari tahta dan menjadi rakyat biasa..

Kisah cinta yang utuh namun pupus demi mempertahankan sebuah cinta yang akan tumbuh dalam hati seorang anak..
Shani banyak berkorban hati dan perasaannya selama ini, dia selalu mengalah dengan keadaannya dan memaksakan diri agar semuanya baik-baik saja..

Shani harus berdiri diposisi ibu dan seorang anak juga seorang istri..
Apa yang dilakukan mungkin akan menjadi kisah bodoh tapi pengorbanan itulah yang membuat shani bisa belajar bahwa dia insan biasa, tampa sang pencipta dia tidak akan mungkin kuat hingga detik ini..

Semua manusia sama..
Kaya miskin dimata tuhan tetaplah ciptaannya.. tidak ada yang diistimewakan, yang ada tuhan selalu membantu ciptaannya melewati ujian yang diberikan..

Mengeluh boleh menyerah jangan..
Kalian tidak akan tau apa yang terjadi esok, lusa, bulan depan atau pun beberapa tahun yang akan datang..
Menyerah adalah kata yang harusnya menjadi motivasi untuk bangkit..

Maka jangan takut untuk melalui hari kalian.. capek boleh, mengeluh juga boleh tapi jangan menyerah ya..

Tunggu episode terakhir dari insan biasa ya.. see you

범인 ( Insan Biasa )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang