Selamat membaca
.
.
."Mereka adalah anggota geng motor yang bernama black light. Nah mereka itu anggota inti dan banyak yang jadi anggota black light dari sekolah ini. Ada juga dari sekolah lain,pokoknya anggota mereka banyak ada sekitar ratusan. Emm kira kira berapa ya?"
"145 anggota" celetuk Bella.
Wina yang mendengar lantas menoleh kearah bella karena posisinya,Wina dan Bella duduk berdampingan dan Aeris duduk di hadapan mereka.
Ok back to topick."Hah?! Lo tau berapa banyak anggota mereka?" tanya Wina kaget. Bagaimana Wina tidak kaget, Bella adalah gadis pendiam tetapi gadis itu dapat mengetahui banyaknya anggota black light.
"Tau, karena kemarin aku gak sengaja denger Mahen bilang kalo anggota mereka ada 145"
Ternyata Bella tidak sengaja mendengar berapa banyak anggota mereka.
"Ok lanjut jadi mereka ada 145 anggota dan terdiri dari enam anggota inti. Nah yang itu lo taukan siapa?" tanya Wina sambil menunjuk ke arah Haikal yang sedang melakukan hal konyol.
Aeris pun mengangguk. "Nah dia itu anggota inti yang paling receh,suka ngelawak dan friendly,dia juga pencair suasana menurut gue. Dia juga playboy. Kebanyakan cewek cewek disini pacar nya kalo enggak mantannya. Nah walaupun dia receh tapi,kalo udah serius atau kalau enggak,marah beeuh menakutkan euy. Dia juga ahli infestigasi dia detektifnya black light pokoknya dia yang selalu diandelin soal masalah begituan"
"kalau yang itu namanya Jevano"ucap Wina menunjuk Jevano yang sedang membicarakan sesuatu. "Dia kang gosipnya black light dia juga sebelas duabelas sama Haikal. Tapi dia gak playboy dia cuman friendly sama semua orang. Setau gue dia gak pernah pacaran"
Aeris yang mendengar itu pun bertanya "loh, kenapa? Dia kan ganteng"
Wina pun terkekeh "dia takut ditolak Ris"ucapnya sambil melihat kearah Jevano. "Gue gak tau kenapa dia berpikir kek gitu,padahal dia tuh ganteng. Dan juga dia menguasai beberapa jenis bela diri. Selain silat dia juga bisa taekwondo,sama karate. Hebat bangetkan?"
Aeris yang mendengar itu hanya bisa melongo segitu hebat nya? Wina dan Bella yang melihat itu terkekeh.
"Nah yang itu namanya Marcel"ucap Wina sambil menunjuk ke arah Marcel yang sedang tertawa.
"dia captain of attack and strategy pokoknya dia yang energinya paling kuat setelah Jevan. Dan dia satu satunya nonis di situ. Dia juga orang nya netral,kalem. Dia juga apa apa selalu berpikir dengan kepala dingin,jadinya dia gak akan gegabah ngambil langkah. Dia juga udah punya pacar.nah itu dia pacarnya"ucap Wina sambil menunjuk seorang gadis yang berjalan menuju ke arah marcel.
Aeris mengikuti arah yang di tunjukkan Wina "wah cantik banget" ucapnya dengan memuji kecantikan gadis itu.
"Namanya Aruna Anastasya. Dia dari XII IPA 1"ujar Bella yang ikut memperhatikan aruna.
"Dia orang nya baik Ris. Dia friendly juga agak polos makanya kalo diliat liat dia tuh kayak bocil".ujar Wina terkekeh.
"Tapi sayang mereka beda agama" lanjutnya lagi.
"Hah?! Beda agama? Serius?" Aeris yang mendengar itu pun kaget.
"iya Ris serius. Dia sebenernya sepupu gue"
Apa apaan ini?! Tadi Wina mengatakan bahwa mereka beda agama terus dia kembali mengatakan kalau dirinya dan Aruna sepupu.
"Hihi kaget ya?!"tanyanya dengan tampang jahil.
Aeris pun mendengus. "Udah lanjut aja"
"Ok. Nah kalo yang itu namanya Mahen dia cowok cool dan pendiam pokoknya dia yang terdingin setelah Alvares" tunjuknya ke arah Mahen yang sedang meminum minuman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARISA
Teen FictionAlvares Reyfan Ardipta Seorang ketua geng motor yang dijodohkan dengan seorang gadis penuh misteri yang menjadi murid baru di sekolah nya bahkan mereka satu kelas ______________________________ Aerisa Queen Aleana Gadis penuh misteri dan seorang n...