07

741 43 1
                                    

"Assalamu'alaikum Lea pulang"

"Waalaikumsalam" jawab penghuni rumah.

"Lea, kamu nanti pergi fitting baju sama Alvares ya" ucap Ibu Aeris ketika gadis itu ingin beranjak ke kamarnya.

Aeris yang mendengar itupun berbalik menatap ibunya. "Loh, cepet amat. Bukannya masih ada minggu lagi ya?" tanya Aeris kepada ibunya.

"Iya, tapi ibu pengen kalian cepet cepet pergi" ucap ibunya memberi tahu.

Aeris yang mendengar itu menghela napas lelah
"Iya" ucap Aeris segera melangkah ke kamar.

Namun, belum seberapa anak tangga yang gadis itu pijak, Aeris malah berbalik badan dan segera menghampiri ibunya. "Bu. Ibu punya nomornya Alvares?" tanya Aeris ketika telah duduk di sebelah sang ibu.

"Ada. Bentar ibu kirim" ucap ibu Aeris lalu segera mengutak atik handphone nya mencari kontak Alvares yang baru ia dapatkan tadi. Lalu wanita itu mengirim kan nomornya ke handphone Aeris.

Aeris yang melihat kontak Alvares telah berada di handphone nya pun tersenyum senang. "Terima kasih ibu"

Cup!

Setelah mengecup pipi dang ibu, gadis itu pun segera berlari menuju kamarnya. Ibunya yang melihat itu, hanya geleng-geleng kepala. "Ck. Anak itu"

🦋🦋🦋

Setelah sampai di kamarnya, Aeris pun langsung merebahkan diri ke kasurnya lalu, membuka handphone untuk menyimpan dan mengechat nomor Alvares.

Alvares Reyyyy
Online

P
Sv aeris

Sp?

Calon istri kamu

Oh

"Lah, cuman oh doang responnya? Ck ck ck. Sangat tidak idaman" ucap Aeris sambil geleng-geleng kepala melihat respon lelaki itu yang tidak diharapkan oleh Aeris. Tapi buat apa berharap kalau lelaki itu sifat nya dingin.

AlvaresReyyyy

Online

Siap"gw jmpt
Read

"Hah? Gimana gimana? Siap siap gue jemput? Huh untung gue udah terlatih baca typing kayak gini" ucap Aeris yang sedang telungkup di kasurnya sembari memandang ke arah handphone nya itu.

Alvares Reyyyy

Online

Gw udh smpai
Read

Aeris yang sedang memejamkan mata melihat ke arah ponselnya saat ada notifikasi yang masuk.
Matanya langsung membulat melihat pesan yang dikirimkan oleh lelaki itu. "Hah?! Dia udah sampe? Cepet banget. Aduh gue harus siap siap" Aeris pun langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Dia tidak segera bersiap siap karena gadis itu kira Alvares akan sampai setengah jam lagi. Namun, dugaan nya salah. Lelaki itu malah sudah sampai beberapa menit setelah dia mengechat Aeris.

🦋🦋🦋

Setelah selesai, gadis itu langsung keluar kamar untuk turun ke ruang tamu.

Disana, ia telah melihat Alvares berbincang bersama ibunya.

"Lea. Kenapa lama banget siap siapnya? Alvares udah nunggu loh dari tadi" ucap ibunya memberi tahu ketika Aeris telah sampai di ruang tamu.

ALVARISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang