Ayra kini tengah bersiap untuk berangkat sekolah, dengan kedua temannya.
Sungguh tanpa polesan makeup, Ayra siap untuk sekolah. Walaupun begitu, samasekali tak mengurangi kecantikanya dan tak membuat nya terlihat pucat.
"Cepat cok! Udah siap nih gue." Ucap Ayra kepada Lika yg kini tengan memakai sebuah pita pada rambutnya.
Cipa memakai tas ranselnya setelah selesai menggunakan liptint.
kini mereka telah siap berangkat sekolah.
***
Sebelum berangkat sekolah, ketiganya menyempatkan untuk sarapan akibat paksaan dari Alexa.
Lalu kemudian mucul sosok pria berkisaran 36 tahun, dan memiliki tubuh kekar nan tegas.
Ayra melirik sebetar kemudian memakan rotinya karena ia tau siapa yg ia lihat sekarang.
"Om, ikut sarapan yaa..." ucap pria itu
"Eh, lo entar ikut gue ke jaksel dulu. Gue ada urusan disana, dan lo bantu gue. Palingan cuma sebentar." ucap Alexa terhadap pria di sampingnya.
"Kapan pulang mah?"
"Besok paling pulang, kamu ada teman juga kan?"
Lika hanya ber'oh ria.
Ayra tau jika pria yg ada disini itu adalah adiknya nyonya Alexa. Ia sempat melihat ketika Indra ingin mencoba berkerja sama dengan perusahaan Arkanza.
tanpa mimikirkan hal lain setelah itu, Ayra kini selesai memakan sarapannya, begitupun dengan keduanya.
✄
Singkatnya, kini mereka telah sampai di sekolah
Seperti biasa, kedatangan mereka bertiga selalu disambut dengan tatapan terpana oleh kebanyakan siswa/i yang berada disitu.
...
Kringgggg!!!
Jam pelajaran telah dimulai.
Siswa maupun siswi kelas 11 MIPA 1 kini bersiap mengeluarkan alat tulis dan kerabatnya.
"Pjok gue nyontek elo yah!?"
"Iyaaa. Ntar gue send lewat chat aja." balas Cipa kepada Ayra
"Yosh."
...
Pjok kini selesai, diganti dengan jam istirahat.
Hampir semua murid tengah berada di kantin.
contohnya mereka bertiga.
"Woi, Zaky!" panggil Cipa mengarah ke Zaky murid kelas 10.
"Iya kak?" tanya Zaky.
"Lo mau mesen kan.
nitip dong kami bertiga..." pinta Cipa dengan wajah memohan terhadap anak itu.Zaky awalnya ragu lalu mengangguk.
"Nih pesenin bakso 1 + sambal
Seblak nya 3. pedas semua
Martabak telor 6 + acar pedaaaas poul
Pisgor rasa keju 6, coklat 3.
Minumnya es jeruk 3.""Okeee...
Uangnya?" tanya Zaky."Nih.
Bawa aja seratus rebu, terus kalo ada sisanya beliin ciki-cikian 10 biji, kalo masih ada sisa buat lo aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayra Transmigrasi
Teen FictionBagaimana jika seorang gadis Pintar, Licik, Prik, Bar-bar, Toxic tingkat s3, Jago bela diri, dan Bisa memasak + mencuci piring berTransmigrasi ke tubuh gadis Cantik seperti dewi Yunani, Jahat, Bodoh, Queen bullying, dan yang pasti dia BULOL (BUcin t...