Selamat membaca
¥¥¥¥¥
Alice adalah gadis sebatang kara berumur sembilan belas tahun yang tinggal di pinggiran kota. Sejak kecil ia hanya hidup dengan ayahnya yang berprofesi sebagai buruh harian lepas. Di malam-malam tertentu ia sering bertanya. Bagaimana wajah ibunya? Di mana ia tinggal sekarang? kenapa ia meninggalkan mereka? Tapi, ayahnya itu hanya diam sembari sibuk mengurus televisi yang hampir meregang nyawa di ruang tamu.
Di malam itu, ia kembali melontarkan pertanyaan yang sama, tentang ibunya. Namun, kali ini ayahnya tak lagi membenarkan televisi, melainkan membenarkan seutas tali yang ia ikatkan di sela-sela atap rumah. Alice yang tengah bertanya sembari asik menonton televisi tak sadar jika ayahnya tengah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
Itulah sepenggal kisah hidupnya yang memperihatinkan, tapi Alice tak sedih sama sekali. Melainkan marah, ia sungguh marah karena ayahnya meninggalkan banyak hutang setelah kematiannya. Belum lagi rumah mereka yang di jual, membuatnya harus hidup pontang-panting sendirian di kota besar.
Hingga hari itu datang. Hari di mana ia di pertemukan secara tak sengaja dengan seorang pria asing bernama Dante di depan sebuah kafe. Tak pernah sedikitpun terpikirkan olehnya, jika pertemuan mereka akan menjadi titik awal kehidupannya. Di mana semua pertanyaan dalam benaknya selama ini mulai terjawab satu persatu.
_______________
∞ Catatan kecil
Selamat melanjutkan cerita ini ke chapter-chapter berikutnya. Aku cuman pengin kalian bacanya dengan enjoy. Jangan lupa, ini hanyalah cerita karangan semata.
Makasih semuanya, bye-bye. Doain juga semoga cerita yang ini nggak sering error lagi dan bisa lanjut sampe end, kalau dah error ya ampun males banget pokoknya mau update cerita ini 😭
∞∞∞∞
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped with the devil
RandomBerawal dari sebuah flash disk, Alice harus terseret masuk ke dalam dunia gelap. Di mana ia di tawan oleh seorang mafia kelas atas bernama Dante Victorio Maxim. Pria gagah, tinggi, dan berwibawa yang di kenal kejam terhadap para musuhnya. Alice yan...