"Gile, lu pulang-pulang dari London jadi makin kece aja nih sekarang," seru Hanbin, memeluk sahabatnya yang sudah lama tidak ia jumpai.
Zhanghao terkekeh, "Nggak lah, bisa aja lu."
"Jadi, how's graduation?" tanya Hanbin.
"Bulan Maret, makanya gue pulang dulu buat bantu ngurusin birthday party mami gue bulan depan." jawab Hao.
Hanbin mengangguk paham, "Gue di undang dong pastinya?"
"Ya jelas lah, elu sama yang lain udah pasti ada di invitation list gue," seru Zhanghao.
"Ngomong-ngomong soal Kuanjui, itu anak kenapa gak pernah berubah ya ngaret-nya?" tanya Hanbin.
"Serius? Masih belum berubah?" tanya Zhanghao, tidak percaya.
Hanbin mengangguk, "Sekarang jam 2 ya, gue yakin banget dia pasti jam 3 baru nyampe."
"Pala lu jam 3," Kuanjui tiba-tiba datang bersama Seowon, mengagetkan Zhanghao dan Hanbin.
"Woi Hao, gila gue kangen berat sama elu," Seowon langsung memeluk Zhanghao dari belakang.
Zhanghao hanya tertawa lalu menepuk-nepuk lengan Seowon, "Gue juga kangen parah lah sama kalian," ujar Zhanghao, lalu berdiri untuk memeluk Kuanjui dan Seowon.
"Udah berapa hari sih lu disini? Kok tiba-tiba banget ngajak ketemuan padahal gak ada kabar lu balik, gue kaget parah." seru Kuanjui.
Lagi-lagi Zhanghao terkekeh, "Ya kalau pake pengumuman udah gak surprise dong?"
"Ya gak mendadak pagi ini juga lu ngajakin main jir," timpal Seowon.
"Sorry, sorry. Kan biar seru lo semua gue kagetin kayak begini? Eh berarti ini sisa Seunghwan sama Jongwoo ya yang belum dateng? Krystian gimana?" tanya Zhanghao.
Setelah Zhanghao menyebut nama Krystian, Hanbin langsung melirik Kuanjui, kemudian Kuanjui melirik Seowon.
"Kenapa?" tanya Zhanghao.
"Lu gak tau atau?" tanya Hanbin balik.
"Soal apa?" tanya Zhanghao lagi.
"Sejak lo pergi ke London kan Krystian udah jarang main sama kita, terus ya dia sendiri akhirnya menjauh," seru Hanbin, Kuanjui dan Seowon hanya mengangguk.
"Iya sih, tapi di grup masih ada dia kan?" tanya Zhanghao.
"Masih, cuman ya dia nggak pernah muncul lagi aja." jawab Kuanjui.
"Lu kalau nanya kenapa lagi gue bogem ya," seru Seowon, karena melihat Zhanghao hendak membuka mulutnya lagi untuk melontarkan pertanyaan, yang akhirnya membuat teman-temannya tertawa.
"Oi, brother!" seru Seunghwan dan Jongwoo yang baru saja sampai.
"Anjay, siapa ini, brother London kita?" seru Jongwoo, menepuk punggung Zhanghao.
"Oit, gimana kabar lu bro?" seru Zhanghao, lalu kembali berdiri memeluk Seunghwan dan Jongwoo.
"Yah, kabar baik lah. Lo sendiri gimana? Gila bener pulangnya tiba-tiba terus ngajakin main, untung hari ini Minggu." seru Seunghwan.
"Kapan dah lu nyampe Indo?" tanya Jongwoo.
"Nah itu tuh pertanyaan yang gue tanyain dari tadi tapi gak dijawab sama sekali sampai sekarang," timpal Kuanjui.
"Nah, sekarang jawab Hao," seru Seunghwan.
"Baru lima hari yang lalu, hari Selasa kemaren. Gue istirahat dulu soalnya jet lag parah." jawab Zhanghao, teman-temannya hanya ber-O ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Years Later ✓
Fanfictionwhere have you been all this time? zhanghao ft. yiren, seven years later.