problems, solved?

293 49 11
                                    

Zhanghao menyodorkan satu undangan yang tersisa dari dalam tas-nya kepada Krystian.

"Dateng ya," ujar Zhanghao.

Krystian menerima undangan tersebut dan membukanya. "Gue kira lu mau kawin,"

"Tuh kan! Bukan cuma gue," seru Hanbin heboh, berusaha mencairkan suasana.

"Emang sih setelah diliat-liat design-nya kayak undangan orang kawain," timpal Jongwoo.

"Baru juga umur berapa tai, kawin mulu otak lu," seru Seowon.

"Nikah muda lah," seru Seunghwan.

"Kalau ada jodohnya gue mau, ya gak, Hao?" seru Jongwoo.

"Ogah," seru Zhanghao.

"Yeverous Event Organizer?" seru Krystian, lalu kembali menatap Zhanghao.

"Kenapa?" tanya Hanbin, sedangkan Kuanjui keringat dingin melihat situasi ini.

"Lo sengaja ya?" tanya Krystian.

"Iya," jawab Zhanghao.

"Kenapa sih?" tanya Seowon.

"Yiren tau?" tanya Krystian.

"Soon, dia pasti bakalan tau." jawab Zhanghao.

"Lo bener-bener gila ya," Krystian berdiri, hendak menghampiri Zhanghao tapi langsung ditahan oleh Seunghwan dan Hanbin.

"Wow wow wow, santai bro. Ini ada apaan sih?" tanya Jongwoo.

"Lo tanya aja sendiri ke Zhanghao." ujar Krystian.

"Sorry, Krys." ujar Zhanghao.

"Lo mau buat hidup Yiren hancur lagi?" tanya Krystian.

"Enggak sama sekali, Krys." jawab Zhanghao.

"Terus maksud lo apa pake event organizer punya Yiren untuk ulang tahun mami lu?" suara Krystian meninggi.

"Wow wow, Krys, lower your voice." seru Kuanjui.

Krystian melirik Kuanjui dengan tajam, "You know about this too, don't you?" Kuanjui menutup matanya lalu mengangguk.

"Hah? Jadi yang bakalan ngurus ulang tahun mami lu tuh Yiren, Hao?" tanya Jongwoo.

Zhanghao mengangguk.

"You know it was hers all the time?" tanya Hanbin.

"Yeah," jawab Zhanghao.

"Kenapa?" tanya Seunghwan.

Zhanghao terdiam, ia tidak tahu harus menjawab apa.

"Cancel it," seru Krystian.

"Mana bisa," seru Zhanghao.

"Lu gak kasihan apa sama Yiren?" tanya Krystian.

"Come on, man. Bukan gitu maksud gue," ujar Zhanghao.

"Terus?" tanya Krystian.

"Gue cuma mau mulai semua dari awal lagi," ujar Zhanghao.

"Maksudnya lu gamon?" tanya Jongwoo, langsung ditoyor kepalanya sama Seunghwan.

Krystian menghela napas lalu mengusap wajahnya, "Lo gatau aja Yiren segimana stressnya waktu lo pergi tinggalin dia begitu aja ke London,"

"Itu emang kesalahan terbesar gue, tapi lo sendiri tahu kan apa alasan gue waktu itu?" ujar Zhanghao.

"Krys, gue tau lo cuma being protective over your sister tapi Hao disini bener-bener gak ada niat buruk sama sekali," seru Kuanjui.

"Ya sebenarnya salah satu alesan gue mau ketemu kalian semua hari ini juga untuk ceritain soal ini," ujar Zhanghao.

Seven Years Later ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang