only one, always

182 26 4
                                    

still on 'happy birthday tante jia's ep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

still on 'happy birthday tante jia's ep.3'

Saat kembali dari toilet bersama Shuhua, Yiren heran karena Hao tidak ada di bangkunya, "Hao kemana?" tanya Yiren ke Chaewon.

"Tuh di panggung," jawab Chaewon.

"Loh, udah?" seru Yiren.

"Para hadirin sekalian, mari kita sambut persembahan solo dari anak sulung Pak Lay dan Ibu Jia, Zhang Hao!" seru Hendery, yang mengundang tepuk tangan dari semua tamu.

Yiren terpukau saat melihat Zhanghao naik keatas panggung dengan biola-nya. Wanita itu tahu betul kalau sejak mereka masih umur 12 tahun, Zhanghao benar-benar sudah menarik perhatian seluruh gadis di sekolah. Menginjak umur yang ke-23 tahun ini membuat Zhanghao tumbuh menjadi pria tampan dan rupawan. Rasanya, Yiren kembali jatuh cinta untuk yang kesekian kalinya.

"Selamat malam para hadirin sekalian. Perkenalkan, nama saya Zhang Hao. Malam ini, saya akan membawakan satu lagu untuk permainan biola saya dan akan menyanyikan satu lagu setelahnya. Mohon perhatiannya, terima kasih." ujar Zhanghao.

"Hadirin sekalian, mari kita beri tepuk tangan yang meriah sekali lagi untuk Zhang Hao!" seru Hendery, seisi ruangan heboh bertepuk tangan dan menyorakinya, memberi semangat.

Sangat mudah diketahui meja mana yang paling heboh, tidak lain dan tidak bukan adalah teman-teman dari Zhanghao sendiri.

"WOOOI ZHANGHAO TEMEN GUE TUH," seru Kuanjui dengan heboh.

"CHARISMA JJANGHAO," timpal Seowon.

"ZHANGHAO I LOVE YOU," sorak Seunghwan.

"WORLDWIDE HANDSOME," timpal Jongwoo, tidak mau kalah.

"LET'S GET IT HAO," teriak Hanbin dan Krystian secara bersamaan.

"WOOOOO," Shuhua pun tidak mau kalah dan bersorak mendukung Zhanghao.

"ZHANGHAO JIAYOU," seru Chaewon dan Sunwoo, kemudian menyenggol Yiren. "Jangan mau kalah dong,"

"Gue bagian tepuk tangan dan ketawa aja," ujar Yiren, masih tetap tertawa melihat kelakuan heboh teman-temannya.

Zhanghao mulai memainkan lagu BoA - Only One dengan biola-nya dengan lihai, membuat semua orang terpaku oleh permainannya yang indah, secepat itu para tamu terlena dengan alunan musik yang ia buat melalui gesekan bow pada senar biola-nya.

Yiren menatap Zhanghao dengan penuh kasih, sebuah ekspresi yang menunjukkan bahwa ia sangat bangga dengan laki-laki yang telah mengisi hatinya sejak sebelas tahun yang lalu.

Tidak lupa Yiren dan teman-teman yang lain juga mengeluarkan handphone mereka masing-masing untuk merekam momen indah itu. Terlalu bagus untuk dilewatkan begitu saja tanpa menyimpan kenangan tersebut.

Seven Years Later ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang