053. Galang Giola (2)

20 2 0
                                    

053. Galang Giola (2)

"Terakhir kalinya gue bisa bilang 'i love you', Galang."

_____

"Haii, Saya Kak Della, di sini Saya yang akan memandu acara ini, sampai selesai."

"Nah, barusan kalian sudah menyaksikan penampilan dari Kak Jenny, dan Kak Dafa, sekarang mari kita sambut."

"Galang dan Biola.."

"Ralat, maksudnya Galang dan Giola... yeyyyy!"

Giola dan Galang secara kompaknya menampilkan penampilan terbaik mereka yang pernah ada. Kedunya berusaha keras udah menjadi yang paling terbaik di sini.

Alunan lagu 'Aespa-Dream Come True', terputar begitu saja selama beberapa menit, dan selama itulah Giola dan Galang dance, sebaik mungkin. Mereka berdua terlihat lebih serasi, kompak, dibandingkan dengan para pasangan pasangan yang lainnya.

Dari bawah panggung, Giselle dan Fealyn tidak ada henti-hentinya menyemangati Giola sebiasanya mereka. Walau cuma berdua, tetapi mereka berdua lah yang paling heboh, di antara para penonton yang lainnya

"Giola! Galang! Semangat Giola, Galang!"

"Yuhuu!"

"You can do it."

"Giola!"

"Galang!"

Ketika lagu selesai dimainkan, maka dance pun selesai, sekarang Giola dan Galang harus menyingkir terlebih dahulu, memberikan kesempatan untuk peserta yang lainnya tampil. Sebelum sempat pergi, ramai para penonton yang memberikan keduanya teprukan tangan mereka, dan Giselle serta Fealyn lah yang kembali lagi heboh, keduanya bertepruk dengan sangat kencang.

Selama beberapa saat, penonton menyaksikan penampilan juga dari beberapa kontestan lain selain Galang dan Giola, ada yang memnawakan lagu dari Blacpink, Itzy, Red Velvet, dan banyak lainnya. Pokoknya mereka semua juga tak kalah serunya, tidak kalah terbaik juga dari Galang dan Giola.

Dan setelah para lima besar itu sudah naik ke atas panggung, untuk menunjukkan bakat mereka masing-masingnya, tibalah waktunya untuk juri memberikan mereka masing-masingnya nilai, dan point. Jumlah point tak hanya dari penilaian juri saja, melainkan juga dari hasil vote para pendukungnya mereka.

Galang mengenggam tangan Giola yang terasa dingin karena Giola gugup, para kontestan yang lainnya ikutan gugug pula. Kira-kira di antara mereka berlima, siapakah yang akan menjadi juara satunya? Semuanya sih, jelas menampilan penampilan terbaik mereka, mari kita lihat saja dari hasil voting hari ini.

"Dan, yang mendapat juara satu, dan yang berhak mendapatkan kesempatan untuk berlibur ke Korea selama satu bulan adalah...."

Keadaan semakin menegangkan, jantung mereka terasa berdebar karena takut, Giola sih tidak masalah kalau dia tidak juara satu, Giola cuma mengharapkan liburannya saja ke Korea, semoga dia mendapatkan kesempatan untuk itu, dia tidak berhenti berdoa di dalam hatinya itu.

"Galang dan Giola..." lanjut Kak Della, memberitahukan nama pemenangnya. Dari sekian banyaknya peserta yang mengikuti kompetisi ini, hanya Galang dan Giola sajalah, yang penampilannya sangat terbaik, dibandingkan yang lainnya.

"YESSS!" Giola langsung berteriak kesenangan. Dia memeluk Galang yang ada di sampingnya. Akhirnya bisa liburan ke Korea juga, melihat Oppa-oppanya tercintaa, hahaha.

GALANG & GIOLA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang