Happy Reading
TING
Misi Completed
Hadiah : Parfum Tubuh Catton Candy + 100 Poin
Misi Selanjutnya : Menarik Hati Maraka Rajash Xavior
Kenzie yang berada di alam mimpinya bersama hamster kecil.
[ tubuh kenzie asli ]
Kenzie menatap malas ke arah misi Selanjutnya. entah lah kenzie selalu menghindari Maraka. dia terlalu menakutkan untuk kenzie.
" Jika aku menolaknya ? aku malas dengan es batu berjalan itu "
Hamster kecil itu menggelengkan kepalanya kecil.
' Tidak bisa tuan. jika anda menolaknya poin anda akan di kurangi 700. '
Kenzie yang mendengarnya menganga tidak percaya. jika menyelesaikan misi hanya mendapatkan 100 lantas jika menolak akan di kurangi 700? sangat tidak adil.
Kenzie dengan malas menerima misi itu dengan terpaksa.
" Milo ini kan alam mimpiku. apa kamu tidak ada keinginan untuk merubah wujudmu menjadi manusia jika hanya kita berdua? "
milo yang sedang asik makan kuaci jadi terdiam dan melihat ke arah kenzie.
Jika itu keinginan tuan maka akan saya turuti.
Tiba tiba cahaya menyilaukan muncul di sekitar tubuh milo. cahaya itu membuat kenzie menutup matanya sebentar.
' Sesuai keinginan anda tuan '
kenzie membuka matanya dan menganga kecil.
' KOK LEBIH GANTENG DARI AKU? ' Batin kenzie yang tampak tidak terima dengan milo yang lebih tampan darinya.milo terkekeh kecil mendengar batin tuannya. milo mendekat ke arah kenzie.
milo merengkuh pinggang ramping milik kenzie. ia menarik kenzie ke dalam pelukannya.
' tuann~ anda hanya di takdirkan untuk menjadi cantik bukan tampan '
Kenzie mendorong tubuh bongsor milik milo. kenzie tidak terima di bilang cantik oleh milo.
" tidak aku tidak cantik. aku ini akan selalu tampan "
milo yang mendengar itu hanya bisa menghela nafas. tuannya ini sangat keras kepala sekali.
' Ya ya ya terserah tuan saja. dan sekarang Saatnya anda bangun dan melakukan misi anda tuan '
Kenzie dengan malas memejamkan matanya. Saat ia membuka matanya. kenzie sudah kembali ke dalam kamar besar.
tubuhnya di peluk oleh si kembar hingga membuatnya tidak bisa bergerak, lalu dahinya sudah tertempel byebyefever berlogo pinguin.
dengan sekuat tenaga kenzie mencoba menyingkirkan tangan si kembar yang asik memeluknya. tapi Nathael yang sepertinya tau jika kenzie sudah bangun malah mempererat pelukannya pada pinggang kecil Kenzie.
Kenzie menatap malas ke arah tangan Nathael yang berada di pinggangnya. ia menoleh ke arah Nathael.
Kenzie menusuk nusuk pipi tirus milik Nathael menggunakan jarinya." Nathael bangunnn ~ kenzie mau mamm, kenzie lapal Nathaell " Rengek kenzie pada Nathael yang sedang berpura pura tidur.
Nathael yang mendengar itu tidak bisa menahan senyumnya. Kenzie terlalu manis untuknya. Nathael membuka matanya. ia kembali memeluk tubuh kenzie yang sedikit hangat.
" Ken jangan bertingkah sok lucu. " ujar datar Nathael.
Kenzie yang mendengar itu cemberut. Dia sedikit galau mendengar ucapan Nathael. Kenzie tidak tau saja jika Nathael sudah senyum senyum sendiri dari tadi.
Kenzie mendorong tubuh Nathael. ia berbalik menghadap ke arah Jendral yang masih tertidur. Kenzie memainkan rambut merah muda milik Jendral. bibir kenzie masih melengkung ke bawah.
Nathael terdiam melihat kenzie menjauhinya dan lebih memilih bermain bersama Jendral.
" ken? kenapa? tadi katanya lapar, ayo makan " tanya Nathael
Kenzie yang sedang memainkan rambut Jendral kini beralih memeluk tubuh jendral.
" tidak tau, tidak mau, tidak peduli. hanya ingin bersama jendlal " ujar Kenzie.
Nathael yang mendengar itu lagi lagi terdiam. jadi? adik barunya ini ngambek? tapi kenapa? perasaan Nathael tidak pernah melakukan kesalahan pada Kenzie. pikiran Nathael memikirkan dimana letak kesalahannya.
Jendral yang aslinya juga sudah bangun tapi dia pura pura tidur pun tertawa kecil. kembarannya ini sangat bodoh jika sudah berurusan dengan kenzie pikir jendral.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bocah
Fantasy[ SUDAH END TINGGAL NUNGGU BONCHAP KALO NIAT ] WARNING!! MENGANDUNG SEDIKIT BL DAN BROMACE tentang Kenzio yang bertransmigrasi ke dalam tubuh bocah 5 tahun yang bernama Kenzie. mencoba bertahan hidup dalam dunia baru tanpa ada siapapun yang ia kenal...