HAPPY READING
"ughh~ pusing sekali "
Kenzio terbangun di sebuah gubuk kecil. Kenzio mengerutkan dahinya heran. tunggu dulu seharusnya ia ada di surga atau mungkin neraka? tapi kenapa ia berapa di gubuk ini? apa mungkin. gubuk yang sedikit ekhem reot ini adalah surga?
tapi dalam pelajaran agamanya surga itu bagus dan di penuhi hamparan bunga bunga. atau mungkin gubuk ini ada neraka? tapi jika ini neraka harusnya kan ada api di bawahnya.
kenzio menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. kenzio menundukkan kepalanya. kenzio sedikit melongo melihat kaki kecilnya. kenzio pun dengan reflek melihat tangannya yang berubah menjadi kecil.
" LOH KOK GINI? "
Kenzio anak itu reflek berteriak melihat tangan dan kakinya yang berubah menjadi kecil. kenzio melihat ke sekeliling melihat barang apapun itu yang bisa untuk mengaca.
mata kenzio pun mendapatkan sebuah pecahan kaca yang berada di pojok gubuk. kenzio mengambil pecahan kaca tersebut. kenzio mengaca untuk melihat mukanya yang kali aja ikut berubah.
lagi lagi mata kenzio terbelalak melihat bagaimana mukanya berubah menjadi bocil.
" i-ini kenapa bisa gini? padahal kenzio hanya ini bertemu dengan mama dan papa " lirih kenzio tangannya secara tidak sadar meremat pecahan kaca yang ia pegang. rematan itu membuat tangan kecil kenzie berdarah.
" Tuan! tolong berhenti menyakiti tangan tuan! "
Kenzio yang mendengar itu celingukan mencari asal suara itu.
" Saya ada di bawah sini tuan! "
kenzio menundukkan kepalanya dan mencari cari siapa yang berbicara.
pluk
sebuah hamster mendarat di paha kecil milik kenzio. kenzio yang melihat itu melototkan matanya, kenzio mengambil hamster itu dan melemparnya.
" TIKUS! ADUH KOK BISA ADA TIKUS! " teriak panik kenzio.
sistem yang berupa hamster yang di lempar oleh kenzio pun terkulai lemas, sungguh lemparan tuannya ini tidak main-main.
" Tuan! aku ini hamster bukan tikus, huh! lemparan tuan tidak main main kerasnya "
Kenzio yang mendengar itu melihat ke arah hamster yang masih terkulai lemas di dekat dinding gubuk. Kenzio mendekati ke arah hamster tersebut. Kenzio menoel-noel perut gembul milik hamster tersebut.
" jadi kau yang berbicala? wah kelen sekali "
sedangkan sang hamster hanya menatap malas ke arah tuannya.
" Iya tuan itu tadi saya yang berbicara. jadi tuan selamat datang di dunia baru anda tuan "
kenzio menatap heran ke arah hamsters tersebut,
" Anda bertransmigrasi ke tubuh Kenzie Xabila, anak malang yang di buang oleh ke dua orang tuanya. dan saat di panti asuhan Anak malang ini di bully oleh anak anak di sana. bahkan salah satunya melukai lidah anak itu hingga membuatnya cadel, Dan kenzio memilih untuk pergi dan menjalani hidupnya sendiri "
ahh pantas saja lidah kenzio sedikit sakit saat berbicara tadi. kenzio menundukkan kepalanya ternyata masih ada banyak orang yang tak seberuntung dirinya. seharusnya kenzio bersyukur pada hidupnya sendiri.
" Tuan tidak usah bersedih! sekarang kenzie sudah bisa istirahat dengan tenang di atas sana! sekarang giliran tuan yang akan membahagiakan tubuh kenzie "
kenzio yang mendengarkan itu menganggukan kepalanya dengan semangat, kenzio bertekad untuk mencoba bahagia di kehidupannya yang sekarang.
" Baiklah tuan saya akan menampilkan data diri tuan! "
Biodata
nama : Kenzie Xabila
orang tua : -
umur : 5 tahun
Kecantikan : 46% - 100%
Ketampanan : 45% - 100%
kepintaran : 98% - 100%
Daya tarik : 95% - 100%keahlian : bermain alat musik
point : 350
kenzio atau yang sekarang akan kita panggil kenzie ini menatap heran ke arah biodatanya. kenzie menatap heran ke arah hamster tersebut.
" kayaknya kamu salah, aku cowok kenapa kecantikan aku lebih tinggi satu persen di banding ketampananku? "
hamster itu pun kembali meloncat ke arah paha kecil milik kenzie.
" itu karena tuan spesial! jika semua orang hanya memiliki satu maka tuan memiliki dua! dan jika di gabung akan menjadi 91% - 100% itu sudah di atas rata rata! "
kenzie yang mendengar itu menganggukan kepalanya tanda mengerti.
" tuan! misi pertama anda sudah anda dapatkan! akan anda kerjakan sekarang atau nanti? "
kenzie mencoba menyamankan tidurnya pada alas kardus, kenzie lelah ingin tidur.
" besok saja, aku mengantuk "
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bocah
Fantasy[ SUDAH END TINGGAL NUNGGU BONCHAP KALO NIAT ] WARNING!! MENGANDUNG SEDIKIT BL DAN BROMACE tentang Kenzio yang bertransmigrasi ke dalam tubuh bocah 5 tahun yang bernama Kenzie. mencoba bertahan hidup dalam dunia baru tanpa ada siapapun yang ia kenal...