14

9K 947 32
                                    

kenzie anak itu sedang berada di bawah alam sadarnya, mimpi.

omong omong dia merindukan milo. hamster menggemaskan itu jarang terlihat akhir akhir ini.

' milooo? dimanaaa? where are youuu? '

teriak kenzie dia mencari milo yang tak kunjung datang. akhirnya kenzie duduk di bawah pohon permen kapasnya. ahh kenzie suka di alam mimpi dia bisa mengatur semua yang di alam mimpi ini.

milo dia datang dengan semangkuk kuaci di tangannya. milo melambaikan tangannya pada kenzie.

' tuannn akuu ada di siniii '

milo sedikit berlari ke arah kenzie. milo menaruh kuacinya di sebelah kenzie dan langsung memeluk tubuh mungil tuannya.

' tuann? apa tuan benar benar tidak butuh bantuan kuu? aku bisa saja menghilangkan maraka dengan mudah jika kau inginn tuann '

milo menaruh kepalanya di paha milik kenzie. jadi milo dapat melihat dengan jelas wajah cantik milik tuannya. kenzie sendiri dia sibuk memainkan pipi milo. bahkan sesekali kenzie mencubit hidung mancung milo.

kenzie menggeleng kecil.

' tidak usah! aku yang akan membuatnya menyesal sendirii! lagi pula aku penasaran dengan apa yang akan di lakukan bocah licik ituu. aku tidak sabar dengan permainannyaa~ ' ucap kenzie dengan semangat.

milo lagi lagi hanya menghela nafas kecil. satu hal yang dia lupa tentang tuannya. tuannya menyukai rasa sakit.

milo kira kebiasaan tuannya itu tidak terbawa ke sini. ternyata itu terbawa. terbukti dari kemarin yang kenzie sibuk menekan nekan tangannya sendiri yang terluka tanpa sepengetahuan orang lain.

milo memeluk pinggang kenzie lalu dia menyembunyikan mukanya di perut kenzie.

' tuan tolong jangan terluka lagi. aku tidak menyukainya, apa lagi tuan yang terluka ulah para bocah tengik ituu~ '

kenzie yang mendengar ucapan dari milo terkekeh kecil. kenapa milonya menjadi sedikit posesif sekarang? tapi tak apa karena milo menggemaskan.

' baiklahh~ akan aku usahakannn miloo. kenapa kau ini sangat menggemaskan sekaliii? '

kenzie benar benar tidak bisa menahan gemasnya pada milo. milo yang malang. ingin menyukai tuannya tapi tidak di perbolehkan oleh dunia persisteman ini.

' dunia sistem sialannn, aku juga ingin menyukai tuan kuu seperti yang lainnyaa! ' batin milo benar benar berteriak seakan merasa dunia ini sangat tidak adil padanya.

kenzie terkekeh kecil. dia men-pat pat kepala milo sebentar sebelum akhirnya kenzie terbangun dari tidurnya.

.

.

.

" uhh? " kenzie terbangun dengan nathael yang berada di sebelahnya. kenzie menyerngit heran. sejak kapan reyza bisa berubah menjadi nathael?

kenzie menusuk nusuk pelan pipi nathael menggunakan telunjuknya. nathael yang merasa terganggu dalam tidurnya pun terbangun.

" tidur lagi zie ini masih terlalu pagi. " ucap nathael dengan suara seraknya. nathael kembali memeluk erat pinggang kenzie.

kenzie dia menatap diam nathael.

" kenapa? kenapa kak nathael ada di sini? aku melukai chila, chila yang telluka bukan aku. sehalusnya kak nathael menemani chila saja. " ucap pelan kenzie.

Transmigrasi BocahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang