08

13.2K 1.2K 11
                                    

(・∀・)



Malam harinya Kenzie sudah benar benar sembuh dari sakitnya. dia sekarang sedang melihat pororo bersama dengan Jendral dan Nathael. Kenzie duduk di pangkuan Jendral.

Kenzie seharian ini benar benar menempel pada Jendral dan Reyza. omong omong Kenzie masih menjauhi Nathael. dan Nathael yang masih belum menyadari kesalahannya.

habis sudah ke sabaran Nathael melihat kenzie yang menjauhinya. dengan tidak sabaran Nathael mengambil kenzie dari pangkuan jendral.

" sekarang katakan. apa salahku ken. jangan menjauhiku. seperti ini " ujar Nathael sambil menatap tajam Kenzie.

" orang tolol haha " batin Jendral yang melihat tingkah Nathael.

sedangkan kenzie yang di tatap seperti itu menatap marah ke arah Nathael. harusnya kenzie yang marah bukan Nathael kan?

Kenzie yang sudah merasa keren dengan raut wajah galaknya. sedangkan jendral dia cengo melihat raut wajah marah milik kenzie.

' sial, mukanya mirip dengan kucing ini ' batin jendral sambil menyamakan muka kenzie dengan kucing yang berada di hpnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

' sial, mukanya mirip dengan kucing ini ' batin jendral sambil menyamakan muka kenzie dengan kucing yang berada di hpnya.

" kak nana gak suka sama ken kan? kakak bilang ken sok imut " ujar ketus kenzie.

Nathael menganga mendengar ucapan kenzie. jadi anak ini marah karena ucapannya tadi? Nathael tertawa keras, Nathael bahkan memeluk erat tubuh adiknya yah menggemaskan ini.

astaga lucunya. itu pikir Nathael.

" kakak ngomong gitu karena kau terlalu menggemaskan ken " ujar Nathael sambil mengusak rambut kenzie.

Kenzie yang mendengar itu terdiam.

' DASAR BOCAH, KAU MEMBUATKU PUSING DAN TERNYATA KAU HANYA MALU UNTUK MENGUNGKAPKAN KENYATAANNYA? ' batin kenzie. kenzie ingin sekali mencakar wajah sok tampan milik Nathael.

kenzie berdiri dari duduknya. dia berjalan ke arah kamarnya sendiri.

dan

BRAK

kenzie menutup pintu dengan tidak santainya. muka kenzie sudah memerah menahan emosi yang di sebabkan oleh nathael.

Nathael dan Jendral bertatap-tatapan lalu mereka berdua tertawa bersama sama melihat tingkah kenzie.

sedangkan kenzie dia menutupi tubuhnya dengan selimut. dia malu dan kesal sekaligus. Hingga kenzie tidak sadar bahwa dia malah kembali tertidur.

.

.

.

kenzie terbangun, dia melirik ke arah jam yang ternyata masih pukul setengah 2 pagi. dia berjalan keluar, berniat untuk di buatkan susu.

tapi saat melewati kamar Maraka. kenzie berhenti. kenzie menatap kamar yang masih terang dan dia dapat mendengar sebuah lagu yang sangat pelan.

Kenzie mengetuk pelan pintu kamar milik Maraka. Maraka yang mendengar pintunya di ketuk pun menolehkan kepalanya menatap pintu. Maraka bisa melihat bagaimana kenzie yang masih mengantuk dengan rambut acak acakan dan tangan mengucek matanya sendiri.

Maraka yang melihat itu terkekeh kecil, setelah di lihat lihat adik barunya ini menggemaskan juga.
Kenzie dengan pelan berjalan ke arah Maraka.

" Kak laka kenapa belum bobo? " ujar Kenzie dua menatap sayu ke arah Maraka.

" masih ada sedikit tugas. dan kau kenapa bocah? terbangun jam segini? " ujar Maraka sambil menatap heran ke arah Kenzie.

kenzie memejamkan matanya, " ken mau susu kak laka, boleh Ken minum susu? " jawab kenzie dengan mata yang terpejam.

Maraka yang mendengar itu menganggukan kepalanya dan membawa Kenzie ke dapur.

di dapur Maraka membuatkan susu yang ia masukan ke dalam dot.

" kenzie susunya jadi tidak? " ujar Maraka yang melihat kenzie tertidur di meja makan.

Kenzie yang mendengar itu membuka matanya perlahan. dia mengangkat kedua tangannya tanda meminta kepada Maraka. Maraka lagi lagi terkekeh kecil melihat Kenzie. dia memberikan dot tersebut kepada Kenzie.

Maraka menggendong Kenzie dan membawanya ke kamarnya.

Maraka menidurkan Kenzie di kasurnya. saat dia akan kembali mengerjakan skripsi akhirnya kenzie menahan ujung baju yang maraka gunakan.

" kak laka jangan pelgi, kak laka tidul saja belsama ken " ujar kenzie sambil menepuk tempat kosong di sebelahnya.

Maraka yang mendengar itu tersenyum dia menidurkan tubuhnya di sebelah Kenzie. dia memeluk tubuh Kenzie dan tidur bersama.

TING

Misi Completed

Hadiah : 1% kecantikan + 100 poin

Misi Selanjutnya : -

TBC

Duar season dua (・∀・)
follow akun rigu biar dapat notifnya okee?

Duar season dua (・∀・)follow akun rigu biar dapat notifnya okee?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Transmigrasi BocahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang