Fast update untuk menemani waktu istirahat kalian. Jadi, voter ke berapa nih?August Harrington pernah berada dalam momen krisis, di mana jet sky yang ia kendarai mendadak mengalami masalah teknisi saat ia berjarak dua ratus meter dari bibir pantai. August juga ingat warna air laut sekelam mimpi buruk. Sedalam itu pula, perasaan August tak merasa ragu meskipun harus mengapung di atas air asin yang membuat ujung-ujung jemarinya mengeriput. August memiliki banyak kepercayaan pada keberuntungannya, sebanyak ia memercayakan dengan santai beban tubuhnya pada pelampung. Aaron datang menyelamatkannya dengan jet sky yang berderu, membuat August masih bisa memasang ketenangan selayak itu bukanlah apa-apa. Kecuali staf yang harus ia tegur, atau mungkin pemecatan karena kecerobohan.
Merasakan dahinya tidak berhenti mengerut, napasnya tidak terembus selega biasanya, lalu ujung jemarinya mengetuk-ngetuk lengan kursi dengan cukup gusar, August tidak tahu apakah Aria yang mengetahui keberadaan Eden, lalu Eden yang sekarang dikerubungi seperti permata terbaik, bisa diselesaikan semudah insiden jet sky. Jawabannya sudah pasti tidak. Seiring lamunan August semakin melayang jauh, fokusnya kembali mengguyur saat suara ketukan pintu terdengar, yang diikuti oleh suara yang baru kali ini terdengar dalam Harrington Residence.
"Tuan Harrington?"
August menatap tepat ke arah pintu yang tidak tertutup, di mana seorang wanita tengah berdiri dengan setelan senetral warna bumi di musim semi, mengulas senyum, mengeratkan genggamannya pada tas jinjing kecil, lalu tersenyum.
"Masuklah," titah August, seiring telapak tangannya menunjuk sebuah kursi di depan mejanya. "Silakan duduk."
Sama seperti air yang tetap mengalir bagaimana pun medan lintasnya, apa yang berotasi dalam Harrington tetap harus diberi perhatian meskipun keberadaan Eden menyita lebih banyak porsi.
"Perkenalkan dirimu."
"Saya Jane Briar, Tuan August." Rambut Jane yang sewarna kulit almond, terlihat mengilat oleh dirusan cahaya matahari yang datang dari jendela tepat di belakang punggung August. "Pengalaman saya banyak terasah dalam bidang komunikasi sosial, budaya sosial, dan juga analisis psikologi pada anak-anak, di mana itu sejalan dengan Harrington Foundation sendiri. Detail lainnya datang bersamaan dengan portofolio yang sudah dikirimkan, tetapi Anda bisa menanyakan informasi tambahan yang ingin diketahui lebih jauh."
August mengangguk, delapan puluh persen puas dengan apa yang ia dengar. Tidak banyak yang bisa memperkenalkan diri dengan percaya diri dan singkat seperti ini. Memiliki kemampuan analisa yang dalam, August jelas bisa merasakan seseorang meskipun baru pertama kali bertemu. Kesan pertama yang August kantongi saat melihat portofolio Jane Briar, adalah rapi, tertata dan memiliki aura hangat, amikal nan banyak bicara. Jelas itu hanya perkiraan, dan selebihnya ditempa oleh pengalaman observasi. Ternyata, saat Jane Briar benar-benar duduk dalam wujud manusianya, wanita ini memiliki kesan jauh lebih dewasa dari fotonya. Sorot mata itu tidak ragu menatap, seperti memiliki banyak pengalaman yang sejalan dengan pencapaian tertulisnya. Ah, ini mengingatkan August dengan tatapan lain yang akhir-akhir ini menjadi biang keributan di Harrington.
Apakah dia memang tidak lagi ditakuti?
"Prince berkata kau ingin bekerja di Harrington Foundation, dan terima kasih untuk proposal lamaran pekerjaannya. Aku tak akan menganggap kau mendapatkan bantuan dari Prince, tapi hanya sedikit orang yang bisa memilih warna biru kobalt yang benar," kata August, memutuskan tatapannya terlebih dulu, lalu membuka kembali map biru kobalt milik Jane yang telah ia terima beberapa hari lalu.
"Persyaratan yang kompleks, tetapi menyenangkan untuk dipenuhi." Jane menambahkan, tanpa ragu, tidak pula goyah dengan cara paling hangat yang pernah ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
August's First July ✅
De TodoPart Lengkap-Sudah dibukukan dengan versi lebih panjang. August Harrington tahu dia berkuasa, mendominasi, sangat dipercaya dan memiliki banyak hal yang harus dikontrol dalam genggamannya. Pernikahan bisnisnya dengan Aria Connor akan terlaksana seb...