08.30
Mansion keluarga Milton ."Apa anak kesayangmu masih belum bangun?"
Sambil menuruni tangga Jeff bertanya pada istrinya yang tengah sibuk menata sarapan dimeja makan tentunya dengan dibantu beberapa maid di mansion nya."Ku rasa belum, seperti biasa sebelum aku membangunkan nya dia tidak akan bangun" jawab Elena istri Jeff sambil tersenyum ke arah suaminya yang kini berjalan mendekat kearah dirinya.
Jeff mencium lembut pucuk kepala istrinya lalu duduk dikusri makan yang berada didepannya.
"Sayang kamu akan sarapan dulu atau akan menunggu steve?" Elena bertanya pada suaminya.
"Bangunkan Steve dulu, sudah beberapa hari aku tidak melihat wajahnya, ketika aku berangkat dia belum bangun dan ketika dia pulang aku sudah tidur entahlah apa yang sebenarnya anak itu lakukan hingga selalu pulang larut malam. Arric!"
Jeff berteriak memanggil Arric dan tentu saja Arric langsung berlari ke arah meja makan."Iyaa tuan ada yang bisa saya bantu?"
"Jam berapa kau dan Steve pulang tadi malam?" Tanya Jeff .
"Tuan muda tadi malam pulang pukul 00.30 tuan , keluar kantor tuan muda meminta diantarkan ke club untuk bertemu teman temannya"
"Siapa yang dia temui?"
"Seperti biasa tuan, ada tuan Bryan tuan Janshon dan juga nona Alice"
"Baiklah lanjutkan pekerjaanmu"
"Baik tuan , saya permisi" sambil membungkuk kan sedikit badan nya dan berjalan menjauh dari meja makan.
"Apa menurutmu Steve menyukai Alice? Ku rasa kemanapun Steve pergi sepertinya selalu ada Alice disamping nya"
Tanya istrinya yang dari tadi setia duduk disamping Jeff suami nya."Sepertinya Alice yang menggilai anakku hingga harus selalu membuntuti Steve"
"Kamu jangan terlalu seperti itu kita akan susah mendapat menantu jika kamu selalu dingin dengan teman teman wanita Steve"
"Bagaimana tidak dingin apa aku harus tersenyum ramah kepada jalang jalang Steve?"
"Sayang stop jaga ucapanmu, Alice jelas jelas bukan seorang jalang dia dari keluarga baik baik bahkan kamu tau siapa orang tuanya. Minum kopi mu dulu aku akan membangunkan Steve"
Elena berjalan menaiki tangga menuju kamar Steve.~~~
Elena membuka pintu kamar Steve tanpa mengetuk nya terlebih dahulu, tentu saja Steve tidak akan marah karna yang melakukan nya adalah ibunya sendiri .
KAMU SEDANG MEMBACA
SLIGHTLY DARKER
Romance~ STEVE MORRIS MILTON ~ Pewaris selanjutnya kekayaan dan semua bisnis keluarganya, anak dan cucu satu-satunya dalam keluarga Milton. Dia mendaratkan hatinya pada seorang gadis sederhana cantik bernama Mia, tapi Steve membawa Mia masuk kedalam hidupn...