45 . 🔞

24.7K 488 40
                                    

Malam ini Steve dan Mia tidak ikut kembali ke mansion, mereka memilih untuk tetap tinggal dan menginap semalam di hotel yang sudah di sewa orang tua nya untuk melangsungkan acara pernikahan mereka tadi siang.

Mia keluar dari kamar mandi, dia baru saja selesai membersihkan badannya dan saat dia melangkah ke kamar dia melihat Steve yang duduk diatas ranjang sambil memainkan ponselnya ~ dia masih mengenakan pakaian pernikahan tadi siang, hanya melepas jas nya dan meletakkannya disampingnya.

"Kapan kau kembali?"

"Baru saja. Kau ingin makan malam?"

Mia menggeleng "Aku tidak lapar"

Mia berjalan mendekat kearah Steve lalu ikut mendudukkan dirinya diatas ranjang. Mia sedang menggosokkan handuk kecil ke kepalanya untuk mengeringkan rambutnya yang basah dan tanpa disengaja mata mereka berdua bertemu, saling bertatapan.

Perasaan aneh mulai muncul didalam hati mereka saat ini. Ini bukan pertama kalinya mereka berdua saling bertatapan tapi entah mengapa sangat terasa berbeda untuk malam ini ~ mungkin karna status mereka yang ini sudah berubah.

Mia lebih dulu memutuskan kontak matanya, dia memandang kearah lain seperti mencari sesuatu dan mencoba menetralkan detak jantungnya.

Begitu juga dengan Steve saat Mia memutuskan mengalihkan pandangan nya dia juga langsung menatap layar ponselnya kembali.

"Tidak mandi?" Mia mencoba membuka suaranya untuk mencarikan suasana.

"Aku akan mandi nanti"

"Kau sedang menghubungi seseorang?"

"Hmm. Aku sedang menyuruh arric untuk menyiapkan acara untuk besok"

Mia sedikit mengerutkan dahinya dia kembali memandang wajah Steve "Acara?"

"Aku akan mengumumkan pernikahan kita sebelum kita berangkat ke Korea" Setelah menyelesaikan kalimatnya Steve mengarahkan pandangannya ke wajah Mia.

~ lagi-lagi mata mereka saling bertatapan.

"Apa semua ini terasa aneh untukmu?" Steve bertanya sambil terus memandang wajah mia.

Mia mengangguk pelan, tatapan Steve membuatnya sedikit susah bernafas "Hanya berdua denganmu disini setelah menikah ini terasa sedikit aneh"

Steve tersenyum "Kau benar, ini hari pertama kita menjadi suami istri. Apa sebaiknya kita melakukan malam pertama?"

Ohh sial! Pertanyaan Steve membuat wajah Mia merah seketika.

"Apa ruangan ini terasa panas untukmu? Kenapa wajahmu merah?"

Mia menggeleng dengan cepat "Kau sudah lebih dulu mengambilnya"

"Aku? Apa yang kuambil?"

"Malam pertamamu, bukankah kau sudah mengambilnya beberapa bulan yang lalu?"

Steve tertawa kemudian dia menepuk-nepuk kepala Mia "Aku akan mandi sekarang"

Mia tersenyum sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

~~~

Hari mulai pagi. Ponsel Steve diatas meja mulai berdering dan membangunkan 2 sosok manusia yang masih tertidur pulas diatas ranjang ~ entah jam berapa mereka berdua tertidur tadi malam.

Steve turun dari ranjang dan mengambil ponselnya, sementara Mia dia masih menerjapkan kedua matanya agar mau terbuka. Steve tidak menjawab panggilan itu dan dia kembali berjalan kearah ranjang, dia membaringkan dirinya lagi diatas sana sambil sedikit menarik tubuh Mia agar lebih dekat padanya.

SLIGHTLY DARKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang