Steve sudah selesai bersiap-siap. Dia sudah terlihat rapi dengan setelan jas formal khas orang yang akan pergi ke kantor.
Dia harus berangkat sedikit lebih awal hari ini karena harus memeriksa beberapa dokumen kerja sama sebelum rapat siang hari nanti.
Steve mendekat kearah mia yang masih tertidur lelap ~ Steve sengaja tidak membuka gordennya agar tidur mia tidak terganggu karna dinding apartemen mereka semua full dari kaca jika steve membukanya cahaya matahari akan langsung masuk ke seluruh ruangan.
Steve membelai rambut mia dia membenarkan beberapa rambut yang menutupi wajah cantiknya.
Dan dengan sayup-sayup mia mulai membuka matanya."Jangan lupakan sarapanmu, aku akan pergi ke kantor sekarang" Steve mencium lembut kepala mia.
"Sudah akan pergi? Jam berapa sekarang?"
"Masih jam 9. Tidurlah lagi jika masih mengantuk. Aku membuat beberapa sandwich dibawah kau bisa memakan nya nanti"
"Jam berapa kau akan pulang?" Mia bertanya dengan posisi yang masih berbaring diatas ranjang.
"Akan aku usahakan pulang lebih cepat. Aku akan mengajakmu makan diluar jika aku bisa pulang cepat nanti"
Mia mengangguk sambil tersenyum.
Steve mengambil tas nya yang berada diatas sofa lalu berjalan keluar dari kamar.
Setelah itu mia mencoba memejamkan matanya lagi, tapi belum ada 5 menit pintu kamar kembali dibuka dan steve masuk lagi kedalam kamar.
"Dimana dompetku?"
"Kau memintanya lagi? Kau bilang aku boleh mengambil semuanya"
"Ambil saja semua kartu nya, aku hanya membutuhkan kartu identitas ku yang ada didalam sana"
"Aku malas bangun, ambilah sendiri didalam tasku"
"Dimana tasmu?"
"Aku meninggalkan nya disofa tengah tadi malam"
"Jangan bangun terlalu siang. Makan sarapanmu dan jangan lupakan vitaminmu"
"Emmmm"
Steve kembali menutup pintu kamar. Dia turun dan menuju ke ruang tengah untuk mencari tas mia dan saat menemukan nya dia membuka tas itu lalu mengambil dompetnya dari dalam sana.
Steve meletakkan kembali tas mia diatas sofa lalu membuka dompetnya dan dia langsung tersenyum saat melihat isi dompetnya ~ mia mengambil 4 kartu milik steve dan hanya menyisakan 1 kartu didalam dompet steve.
Steve menutup kembali dompetnya lalu memasukan nya kedalam kantongnya.
Tidak masalah jika mia mengambil semua isi dompetnya karna dia bisa dengan mudah meminta lagi kepada ayahnya ~ masalah uang tentu bukanlah hal yang berarti untuknya.Steve berjalan keluar apartemen. Dan didepan apartemen sudah ada Arric dan Aroon yang sudah menunggu nya.
"Aroon tolong selalu awasi CCTV didepan apartemen ku dan segera keluar jika kau melihat sesuatu yang mencurigakan"
"Baik tuan. Saya akan mengawasi nya"
"Aku tidak ingin kecolongan dan mendengar alasan apapun. Tidak akan ku biarkan kau dan keluargamu hidup jika sesuatu yang buruk terjadi pada mia"
"Baik tuan, saya akan melakukan yang terbaik"
Steve kemudian melangkah menuju lift diikuti dengan Arric yang berjalan setia dibelakang nya.
~~~
Sudah hampir jam 12 siang dan mia baru saja selesai mandi ~ dia baru saja bangun tidur .
Mia membuka gorden yang menutupi semua dinding kaca dikamar nya, dia hanya menyisakan 1 gorden tipis berwarna putih agar sedikit membantu mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLIGHTLY DARKER
Romance~ STEVE MORRIS MILTON ~ Pewaris selanjutnya kekayaan dan semua bisnis keluarganya, anak dan cucu satu-satunya dalam keluarga Milton. Dia mendaratkan hatinya pada seorang gadis sederhana cantik bernama Mia, tapi Steve membawa Mia masuk kedalam hidupn...