34 .

16.5K 740 45
                                    

"Kau marah padaku?!"

Steve membuka suaranya setelah mereka memasuki apartemen. Sepanjang perjalanan pulang didalam mobil steve dan mia hanya saling diam sama-sama tidak bicara.

Mia masih diam dia terus berjalan tanpa menjawab pertanyaan steve.

"Aku sedang bertanya padamu, bisakah kau berhenti ketika aku sedang bicara denganmu?!"
Steve mengikuti langkah mia yang mulai berjalan menaiki tangga.

"Mia!"
Steve menarik tangan mia tapi dengan gerakan cepat mia langsung menghempaskan tangan steve.

"Apa yang ingin kau bicarakan? Aku lelah, lebih baik kita bicara besok pagi" Mia bicara dengan nada datar.

"Kau marah padaku?!"

"Lalu aku menurut seharusnya aku tertawa saat ini steve?!"

"Aku memukulnya karna dia mencoba melecehkan mu! Dan kau marah karna aku membelamu?"

Mia tersenyum getir kearah steve "Kau tidur dengannya saat acara pernikahan bryan? Bukankah itu hari dimana aku di nyatakan hamil?" Mata mia mulai berkaca-kaca.

"Itu hanya masa lalu kenapa kau mempermasalahkan nya"

"Kau menyuruhku menggugurkan bayiku! Kau pergi meninggalkan ku! Tapi ternyata kau justru bersenang-senang dengan wanita lain?!"

"Sudah ku katakan padamu saat itu aku belum siap menerima bayi ini mia. Aku hanya sedang mencoba menenangkan diriku"

"Dengan cara tidur dengan wanita?!"

Steve diam tidak menjawab dia hanya mengusap wajahnya gusar.

Air mata mia mulai menetes "Saat itu aku harus menerima kondisi dimana aku sedang mengandung seorang bayi tapi ayahnya bersikeras ingin melenyapkan nya... Kau tau bagaimana perasaanku saat itu steve? Aku stress aku bingung harus berbuat apa! Kau meninggalkanku sendirian tapi ternyata diluar sana kau sedang happy dengan wanita lain?!"

"Kejadian itu sudah beberapa bulan yang lalu mia. Aku sedang disulut emosi dan aku melihat alice berada disana! Aku hanya menyalurkan melampiaskan emosiku padanya"

"Apa emosimu hanya bisa di redamkan oleh tubuh seorang wanita Steve?!"

"Oke! Aku mengaku salah dan aku minta maaf untuk kejadian itu. Aku berjanji tidak akan mengulangi nya lagi mia"

Mia semakin menangis "Kenapa kau begitu jahat steve... Aku juga belum siap menerima kehadiran nya tapi tidak pernah sekalipun aku berfikir untuk melampiaskan nya pada lelaki lain"

Steve memandang mia dengan tatapan tidak percaya "kau ingin tidur dengan pria lain?!"

Mia menatap mata steve "Kenapa? Kau akan marah jika aku melakukan nya?!"

"Jangan mencoba mencari masalah denganku mia"

Mia tersenyum getir "Itulah yang ku rasakan saat aku mendengarmu tidur dengan nya disaat aku lebih membutuhkan dirimu!"

"Aku sudah minta maaf apa itu belum cukup bagimu?!"

"Aku sedang ingin sendiri berhentilah mengikutiku!"

Mia sedikit berlari menaiki tangga meninggalkan steve.
Steve tidak mendengarkan apa kata mia, dia tetap mengikuti langkah kaki mia.

"Kau tidak mau memaafkan ku?!"

Mia tetap diam tidak menjawab.

"Tidak bisakah kau berhenti ketika aku sedang bicara denganmu!" Steve dengan cepat menarik tangan mia.

Kaki mia terpeleset saat akan menaiki anak tangga karna steve menarik tangannya. Dan dengan gerakan sangat cepat tubuh mia seketika menggelinding menuruni beberapa anak tangga.

SLIGHTLY DARKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang