5 .

37.5K 1.2K 15
                                    

Steve keluar dari kamar mandi setelah membersihkan dirinya lagi.

Dia sudah tidak mendengar suara tangisan Mia lagi. Dia mencoba mendekati nya dan ternyata Mia sudah mulai tertidur, mungkin karena kelelahan karena ulahnya.

Steve mulai menarik selimut tebal lalu menutupi tubuh Mia yang masih dalam keadaan telanjang.

Dia berjalan ke pintu kamar, menekan beberapa angka digagang pintu nya lalu pintu itupun terbuka.

Steve turun ke lantai dasar, dia menuju dapur membuka kulkas dan mengambil sekaleng minuman soda dan juga sepotong roti.
Lalu duduk dikursi dekat dapur itu.

Pikiran nya masih terpaku pada apa yang barusan dia lakukan tadi, dia masih menyesali kenapa dia lupa tidak memakai kondom tadi.

Steve dibutakan oleh napsu hingga lupa memakai pengaman terlebih dahulu.

Dia sangat takut jika gadis itu akan mengandung anaknya dan saat Daddy nya tau tentu saja dia akan langsung menikahkan nya, bagaimana tidak itu jelas jelas keturunan Milton dan akan menjadi penerus selanjutnya bukan.

Stave memutuskan untuk kembali ke kamarnya setelah memakan habis rotinya dan meneguk minuman nya. Bahkan dia tidak berpikir apakah Mia sudah makan atau belum, dia benar benar hanya memikirkan dirinya sendiri.

Dia membuka pintu kamar dan merebahkan dirinya diatas ranjang samping Mia. Mengambil ponselnya untuk memasang alarm agar bisa bangun lebih pagi, tentu saja agar sang ibu tidak masuk kekamar nya dan mendapati jika dia bersama dengan seorang wanita.

~~~

Hampir pukul 07.00 Steve sudah berpakaian rapi.
Mengenakan setelan mahal jas dan kemeja kantor nya.

Saat dia akan keluar kamar Steve melihat ke arah Mia dan ternyata Mia sudah bangun tapi masih dengan posisi yang sama.

"Apa kau akan selama nya seperti itu?"

Steve menekan remote kecil untuk membuka gorden kamarnya.

Mia hanya diam, tidak tidak menjawab apapun perkataan Steve.

Saat Steve akan keluar Mia membuka suaranya.

"Dimana bajuku"
Dengan nada suara datarnya tanpa melihat ke arah Steve.

"Aku merobeknya. Akan ku ambilkan bajuku."

Steve berjalan kearah Walk In Closet yang berada dikamar nya.

Dia mengambil satu kaos besarnya dan berjalan lagi ke arah ranjang lalu melemparkan nya ke arah Mia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia mengambil satu kaos besarnya dan berjalan lagi ke arah ranjang lalu melemparkan nya ke arah Mia.

"Pakai itu, dan jangan turun sebelum ada yang masuk kesini. Dia nanti akan mengantarkan mu pulang setelah Daddy dan Mommy ku keluar rumah."

Mia bangkit dari tidurnya lalu memakai baju yamg diberikan Steve.

Kakinya masih terasa begitu lemas, selakangan juga sangat sangat perih, tapi dia memaksakan untuk berdiri.

SLIGHTLY DARKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang