"give me a glass of wine, please"
Steve memesan minuman pada seorang bartender dibalik meja dan sambil mendaratkan bokongnya ke kuris depan meja bar disamping Mia.
Mia yang menyadari ada orang orang duduk disamping nya hanya melirik ke arahnya, dia sadar pria itu adalah pria yang tadi siang memberikan dia 1 cup minuman coffe saat dicafe.
"Oh bukankah kau tuan coffe tadi siang?"
Mia membuka suaranya."Steve, namaku Steve bukan tuan kopi"
Jawab Steve sambil sedikit tersenyum."Haha maafkan aku"
"Tuan silahkan ini pesananmu" Seorang bartender menyajikan wine yang dipesan Steve.
"Hmm terima kasih" ucap Steve singkat "Kau mau wine?" tanya Steve kepada Mia.
"Ahh tidak terima kasih, aku tidak minum alkohol"
"Kau mau jus jeruk?" tawar Steve lagi.
"Tidak, aku akan memesan sendiri nanti ketika aku ingin"
"Give me one orange juice"
Steve kembali memesan minuman kepada pelayan yg berada dibalik meja bar."Yes sir" jawab pelayan itu singkat.
"Kenapa kau memesannya? Aku sudah bilang nanti aku akan memesan nya sendiri, apa kau memang hobi membelikan minum kepada orang orang?"
Tanya Mia heran."Kamu masuk kedalam club tapi tidak memesan minuman itu sangat aneh" kekeh Steve.
"Aku kesini tidak untuk minum, aku hanya menunggu temanku bekerja"
"Temanmu bekerja diclub ini?"
"Hmm" jawab Mia singkat.
"Tuan permisi jus jeruknya" ucap pelayan memberikan jus jeruk pesanan Steve.
"Terima kasih"
Mia sedang sibuk bermain ponselnya seperti nya dia sedang berbalas pesan dengan seseorang tapi entah siapa.
Saat melihat Mia yang tengah sibuk dengan ponselnya dan pencahayaan yang juga tidak cukup terang didalam club Steve mulai melancarkan aksinya. Dia merogoh satu obat kecil yang masih terbungkus didalam saku nya dan mulai memasukan nya kedalam minumam Mia.Itu adalah salah satu Narkoba pesanan Janshon, yang sebenarnya sudah menunggu nya di ruang VIP bersama dengan yang lainnya.
Steve sedikit mendorong gelas berisi jus jeruk itu ke arah Mia.
"Minumlah selagi masih dingin itu akan sangat menyegarkan"
Ucapan Steve yang berhasil menghentikan Mia bermain ponselnya."Terima kasih"
Mia menggambil gelas nya lalu meneguk minuman itu hingga hanya tersisa sedikit saja."Siapa namamu?" Steve mencoba mengajak Mia berkenalan.
"Aku Mia" jawab Mia singkat.
"Aku Steve"
KAMU SEDANG MEMBACA
SLIGHTLY DARKER
Romance~ STEVE MORRIS MILTON ~ Pewaris selanjutnya kekayaan dan semua bisnis keluarganya, anak dan cucu satu-satunya dalam keluarga Milton. Dia mendaratkan hatinya pada seorang gadis sederhana cantik bernama Mia, tapi Steve membawa Mia masuk kedalam hidupn...