Steve membuka pintu ruangan itu tanpa mengetuknya terlebih dahulu. Seketika beberapa orang yang ada didalamnya langsung berdiri dan sedikit membungkukkan badannya, mereka memberi hormat kepada bosnya yang tengah berada disana.
"Tolong putarkan ulang rekaman Cctv ruanganku 3 hari yang lalu"
~ yaa ruangan yang dimasuki Steve adalah ruangan keamanan yang digunakan untuk memantau semua Cctv yang ada digedung ini."Baik tuan"
Steve mengajak Mia duduk disalah satu kursi disana "Duduklah" Sementara Steve dia tetap berdiri di samping Mia.
Dihadapan Mia saat ini banyak sekali monitor-monitor yang menampilkan berbagai sedut dan ruangan dikantor ini.
Hingga tak berapa lama kemudian salah satu petugas disana selesai mencari apa yang diinginkan oleh Steve."Saya harus memutarnya dari jam berapa tuan?" Ucap salah satu petugas disana.
"Sebelum aku memasukinya, mungkin sekitaran jam 6 saja"
"Baik tuan" petugas itupun mulai menekan beberapa tombol diatas keyboard dan rekaman Cctv nya mulai diputar.
Mia memandang layar yang ada dihadapannya, begitu juga dengan Steve yang berdiri disampingnya.
Dan setelah setengah jam menunggu masih tidak ada apapun yang muncul diruangan Steve.
"Bisakah rekaman ini dipercepat? Waktuku akan habis jika aku melihatnya seperti ini"
"Bisa tuan" petugas itu mulai menekan kembali keyboard diatas meja dan kini rekaman itu berjalan sedikit lebih cepat.
Sekitaran jam 7 lebih sedikit menampakkan Steve yang masuk kedalam ruangannya. Tidak ada hal aneh setelah itu, karna Steve hanya duduk dikursi kebesarannya sambil sibuk dengan laptopnya sesekali dia juga berdiri mencari dokumen di rak yang tak jauh dari mejanya. Dan setelah beberapa jam setelah itu lea masuk menyerahkan sebuah map lalu mereka berdua berjalan keluar dari ruangan ~ Sampai saat ini masih tidak ada hal yang mencurigakan.
Hingga beberapa menit setelah kepergian Steve 2 orang lelaki dan juga 1 orang wanita masuk kedalam ruangan Steve. Mereka semua berpencar disetiap sudut ruangan Steve dan 1 orang wanita itu masuk kedalam kamar Steve, mereka semua memegang alat kebersihan ~ mereka adalah cleaning service dikantor ini.
Steve sedikit tersenyum geli "Mia kau sekarang tau siapa selingkuhanku bukan?"
Mia hanya bisa menahan malu, entah kenapa dia benar-benar tidak bisa berpikir panjang kali ini hingga langsung menuduh Steve tengah berselingkuh darinya.
"Ayo kita kuantar kau menemui selingkuhan ku"
Mia berdiri lalu memukul lengan Steve dan dia berjalan keluar dari ruangan itu lalu diikuti dengan Steve dari belakang dan mereka masuk kembali keruangan Steve.
Mia berdiri menghadap dinding kaca yang memperlihatan pemandangan siang hari kita Chicago, tak lama tangan kekar Steve memeluk tubuhnya dari belakang.
"Cobalah percaya padaku Mia, saat aku mengatakan semua isi hatiku dikamar anak kita aku benar-benar serius dengan semua ucapanku"
"I'm sorry Steve, aku terlalu larut dalam pikiranku"
"Kau tak perlu khawatir, aku tidak akan memasukan wanita lain kedalam hidupku Mia"
KAMU SEDANG MEMBACA
SLIGHTLY DARKER
Romance~ STEVE MORRIS MILTON ~ Pewaris selanjutnya kekayaan dan semua bisnis keluarganya, anak dan cucu satu-satunya dalam keluarga Milton. Dia mendaratkan hatinya pada seorang gadis sederhana cantik bernama Mia, tapi Steve membawa Mia masuk kedalam hidupn...