Hari ini adalah tepat seminggu setelah kecelakaan Mia berlangsung dan untuk pertama kalinya Steve mulai pergi keluar dari mansion setelah 7 hari hanya berdiam diri di dalamnya.
Dengan pakaian yang serba hitam dan juga kacamata hitam yang menutupi kedua matanya, Steve turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam area pemakaman sambil membawa seikat bunga mawar putih di tangannya.
Steve berhenti disalah satu gundukan tanah, dia meletakkan bunga itu diatas sana ~ Memandang sebentar kearah batu nisan itu, lalu berlalu pergi melangkahkan kakinya keluar dari area pemakaman.
Arric membukakan pintu mobilnya saat melihat Steve muncul dari pintu keluar pemakaman dan dengan cepat Steve masuk lalu mendudukkan dirinya didalam mobil.
Setelah Steve masuk, Arric juga langsung ikut masuk kedalamnya.
"Apa kita akan ke kantor tuan?"
"Tidak. Kita pulang" Steve menjawab singkat dan apa adanya.
Arric menganggukkan kepalanya pada sang sopir yang ada disebelahnya dan mobil itu berjalan meninggalkan pemakaman dan kembali menuju mansion.
~~~
Setelah 30 menit perjalanan kini Steve sudah sampai di mansion.
Dia turun dari mobil dan langsung berjalan masuk.
"Dimana mommy bi?" Steve bertanya pada bibi Monie yang tengah membereskan meja dapur.
"Nyonya ada ditaman belakang tuan, tuan besar juga ada disana bibi baru saja selesai mengantarkan teh hangat kesana"
Steve sedikit tersenyum "Terima kasih bi" dan tanpa menunggu jawaban dari sang bibi Steve langsung melangkah kearah taman belakang.
Steve sedikit mengarahkan pandangannya mencari dimana keberadaan ibu dan ayahnya sebelum akhirnya dia menemukan orang tuanya sedang duduk santai dipojok taman.
Steve berjalan mendekati mereka, dia tersenyum manis saat melihat bayi kecilnya tidur nyenyak dalam dekapan neneknya ~ bayi lelaki yang berkulit putih dan wajah yang sedikit mirip dengan ibunya.
"Kenapa dia selalu tertidur?" Steve membuka suaranya.
"Oh kau sudah pulang?" Elena tidak menjawab pertanyaan Steve, dia justru kembali bertanya pada Steve.
"Hmm, aku langsung pulang setelah dari pemakaman. Mommy biarkan aku yang menggendongnya" Steve mencoba mengambil alih bayinya dari tangan sang ibu.
"Dia baru saja tertidur, kau hanya akan membangunkan nya nanti"
"Biarkan saja dia terbangun, aku sangat senang melihat matanya, sangat mirip dengan ibunya"
Elena tersenyum lalu memberikan pelan-pelan bayi itu pada Steve. Dan benar saja hanya berselang beberapa detik bayi kecil langsung menangis.
"Kau lihat dia langsung menangis bukan, sini biar mommy saja yang menggendongnya"
"Apa seperti ini kau memperlakukan ayahmu? Kau selalu tidur nyenyak dalam pelukan semua orang tapi selalu menangis saat bersamaku" Steve mulai mengomel pada anaknya.
"Sekarang kau juga suka berdebat dengan bayi? Berikan saja pada ibumu biarkan dia tidur dengan nyenyak" Jeff mengeluarkan suaranya.
"Aku hanya mengomelinya sedikit, kenapa dia seperti ini pada ayahnya sendiri"
"Sepertinya dia membencimu Steve" Mia bicara sambil berjalan mendekati mereka dengan senyuman diwajahnya.
Steve menoleh kearah Mia lalu berdiri memberikan bayi itu pada ibunya dan langsung berjalan menghampiri Mia "Kenapa kau turun sayang, kau harus banyak istirahat tubuhmu belum pulih sempurna"
KAMU SEDANG MEMBACA
SLIGHTLY DARKER
Romance~ STEVE MORRIS MILTON ~ Pewaris selanjutnya kekayaan dan semua bisnis keluarganya, anak dan cucu satu-satunya dalam keluarga Milton. Dia mendaratkan hatinya pada seorang gadis sederhana cantik bernama Mia, tapi Steve membawa Mia masuk kedalam hidupn...