7 .

30.4K 992 11
                                    

Hari ini adalah hari yang benar-benar melelahkan untuk Mia. 2x sudah tubuhnya dijamah oleh Steve, tengah malam dan sore hari.

Rasanya seperti remuk, bagaikan terbelah menjadi 2 bagian.

Dia tidak mengerti apa yang sebenarnya Steve inginkan darinya.

Selalu menjamah tubuhnya tanpa persetujuan nya dan tidak membiarkan nya kembali pulang ke apartemennya.

Hal itu juga berlaku untuk Steve. Karna hari ini adalah hari dimana pikirannya kalud seperti ini, hingga Steve harus memutuskan pulang kantor disiang hari karna pikirannya yang begitu sangat berantakan.

Dia benar-benar masih memikirkan bagaimana jika sang gadis yang baru dikenalnya hamil. Hanya itu yang membuat pikiran Steve saat ini kacau.

Jujur saja Steve tidak akan siap bila harus berhadapan dengan kotoran bayi dan muntahan-muntahan bayi.

Tapi anehnya ketika akan melakukan sex dengan Mia dia selalu hilang akal dan seakan-akan lupa mengenakan pengaman terlebih dahulu.

Sudah 2x dia menanamkan banyak benih didalam rahim Mia.

'Jika dia benar-benar hamil aku akan menggugurkan nya' Steve berkata dalam hati.

~~~

Jam sudah akan menunjukan pukul 21.30 malam. Tapi Steve dan Mia masih terlelap diatas ranjang.

Elena sempat mencoba mengetuk pintu kamar Steve beberapa kali untuk mengajak mereka makan malam tapi tidak ada jawaban sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elena sempat mencoba mengetuk pintu kamar Steve beberapa kali untuk mengajak mereka makan malam tapi tidak ada jawaban sama sekali.

Elena ingin langsung masuk tapi Elena tau sang anak saat ini tidak sendirian didalam kamar, dia takut itu akan membuat Mia tidak nyaman jika Elena selalu masuk tanpa ijin meskipun Elena adalah ibu dari Steve.

Mereka berdua sepertinya sangat lelah. Steve masih setia memeluk tubuh langsing Mia dari belakang.

Jangan ditanya ini adalah pertama kalinya Steve mengijinkan wanita tidur dengannya, apalagi diatas ranjangnya.
Karna biasanya dia akan meninggalkan wanita setelah puas menyalurkan hasratnya dan tentu saja itu bukan diatas ranjangnya.

Hanya baru Mia wanita yang diperbolehkam menjamah kamar steve, selain ibunya dan para maid dirumahnya.

Drrttt drrttt... Drttt drttt...

Ponsel steve yang berada diatas meja disamping ranjang bergetar.

Drrttt drrttt... Drttt drttt...

Itu benar-benar mengganggu tidur Steve dan Steve memilih untuk mengangkat telfon itu karna dia tidak ingin Mia juga ikut terbangun karna suara ponselnya.

"Hmmmm" Steve berdehem mengangkat telfonnya dan melepaskan tangannya dari tubuh Mia.

"Kau itu kemana Steve, kau tidak akan membawakan pesananku"

SLIGHTLY DARKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang