11 .

26.6K 985 16
                                    

Sudah lewat pukul 6 tapi Mia tidak membangunkan Steve, dia justru ikut tertidur disamping Steve.

Sampai akhirnya beberapa kali pintu kamar hotelnya diketuk oleh Arric.

Tokk tokk tokk ...

Tokk tokk tokk ...

"Tuan mereka sudah datang"

Tokk tokk tokk ...

Steve yang mendengar suara ketukan berkali-kali akhirnya terbangun dari tidurnya.

Dia mengambil ponsel yang berada diatas meja tepat disamping ranjangnya melihat jam yang sudah akan menunjukan setengah 7 malam.

Lalu memandang ke arah Mia yang ternyata malah tertidur lelap juga diatas ranjang.

Dia berjalan ke arah pintu dan membukanya.

"Tuan maaf mengganggu tidur anda, tapi mereka sudah menunggu dari tadi"

Steve mengangguk. "Dimana mereka Arric?"

"Ada di lobby hotel tuan"

"Bawa mereka kemari. Aku akan membangunkan Mia"

"Baik tuan"

Steve kembali menutup pintu lalu berjalan kembali kearah ranjang.

"Mia wake up dear. Mereka sudah datang. Kau harus bersiap-siap."
Steve membangunkan mia dengan sangat lembut sambil memegang pipinya.

Mia yang mendengar itupun sayup-sayup mulai terbangun.

"Bersiaplah mereka sudah datang"

"Mereka? Mereka siapa steve?" Mia sedikit heran.

"Penata riasmu, aku menyuruh mommy menghubungi kenalannya yang berada disini untuk membantumu bersiap-siap. Bangunlah mereka sudah dilantai bawah"

"Kenapa harus dibantu? Bukankah kita hanya ke acara pertunangan?"
Mia mulai bangkit dari ranjang.

"Temanku bukan orang biasa Mia. Dia dan wanita nya sama-sama orang yang memiliki pengaruh di Chicago. Pasti akan banyak wartawan juga nanti disana dan pasti juga banyak rekan bisnisku yang akan hadir disana"
Steve mencoba menjelaskan.

Tak berselang lama pintu kembali diketuk. Steve membuka nya dan Arric sudah membawa 2 orang wanita dan 1 laki-laki yang sedikit kemayu yang mungkin seumuran dengan ibunya.

"Hi steve long time no see dear. How are you? Kamu sangat tampan steve"
Sapa salah satu wanita yang dulu sering berkunjung ke mansion nya saat steve masih kecil. Dia Alyna sahabat ibu steve.

"Thank you, I'm fine Auntie. Masuklah, dia sudah menunggumu"
Steve mempersilahkan mereka semua masuk.

"Mia kemarilah, tante Alyna sudah datang"
Steve memanggil Mia yang tengah berada dikamar mandi.

"Apa dia wanita yang sama yang ada diberita bersama ibumu?"

Steve hanya tersenyum dan mengangguk.

Tak berselang lama Mia datang memakai handuk dikepalanya yang membungkus rambut basahnya.

"Wow.. you are so beautiful" Alyna bangun dari duduknya dan berjalan memeluk mia.

"Thank You"

"Call me aunty Alyna. Aku teman remaja ibu mertuamu. Aku rasa aku tak butuh waktu lama mendandanimu"

Mia hanya mengangguk dan tersenyum manis seperti sedang dibuat-buat.

Mertua? Sejak kapan mia punya mertua? Bahkan mia tidak tahu hubungan nya dengan steve saat ini harus disebut dengan hubungan apa.

SLIGHTLY DARKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang