Academy Regnorths pagi ini tampak lebih ramai dari hari-hari biasanya. Alasannya ada dua, pertama karena hari ini adalah hari pertama para pelajar tahun pertama masuk. Waktu dimana Regnorths dibuka untuk umum.Kedua, karena kedatangan Sang Putra Mahkota Enchancia yang menarik perhatian begitu banyak orang. Lebih menghebohkan lagi karena kali ini Jeffrey membawa putra angkatnya yang selama ini dirawat bagai harta karun oleh Keluarga Dyke.
Sejak kehadiran Mark, Jeffrey lebih jarang menghadiri sebuah acara. Terlebih dengan banyaknya perang akhir akhir ini. Membuat Putra Sang Kaisar Enchancia lebih jarang terlihat di sosialisasi kalangan bangsawan.
"Tak mau kencan dengan salah satu diantara mereka?" Timothee, Putra sulung Kallister itu sekilas melirik para omega yang dengan terang terangan mencoba menarik perhatian sahabatnya.
"Kenapa tidak kau saja?" Si Putra Mahkota bertanya balik. Memilih mengeratkan gengamannya pada tangan mungil Mark yang berjalan di sampingnya. Ketiganya kini berjalan menuju aula pertandingan. Tempat tes seleksi kelas bagi para pelajar baru diselenggarakan.
Di Regnorths para pelajar akan melakukan seleksi sesuai kekuatan dan kecerdasan mereka. Seleksi kecerdasan telah dilaksanakan sejak 1 bulan sebelum para siswa masuk, diantar langsung melalui surat yang di kirim melalui sihir dari menara sihir, langsung menuju ke setiap rumah calon pelajar Regnorths. Sedangkan tes kedua adalah tes kekuatan. Tes ini sendiri dibagi menjadi tiga tahap yaitu pengendalian elemen, keahlian berpedang, dan keahlian memanah.
Ssesulit itu memang untuk sekedar menuliskan riwayat nama seorang serigala dalam daftar Regnorths. Namun tak ayal membuat surut para peminat. Malah dengan masuknya seseorang ke Regnorths adalah sebuah kunci menuju kenaikan pangkat orang tersebut. Tak heran, banyak bangsawan yang rela melakukan segala cara agar para penerusnya dapat bersekolah di Regnorths.
Seleksi ini bertujuan untuk membuktikan di kelas mana mereka pantas mengenyam pendidikan di Regnorths selama satu tahun kedepan. Kelas di Regnorths dibagi menjadi tiga yaitu Metics -kelas atas-, Liceum -kelas menengah-, dan terakhir inférieure -kelas bawah-.
Sistem kelas ini sendiri bertujuan meningkatkan daya saing para pelajar dan akan diadakan seleksi ulang setiap satu tahun sekali. Tentu saja dengan cara berbeda di tiap tingkatnya.
Berbeda dengan academy lain, Regnorths adalah academy untuk para serigala ketika mereka sampai pada masa awal kedewasaan. Kisaran usia 16-18 tahun, juga termasuk tingkat terakhir pendidikan di Kekaisaran Enchancia.
KAMU SEDANG MEMBACA
kallistar dyke [end s1/s2 on going]
FantasyLegenda dari Kerajaan Enchancia. Kisah tentang Sang Alpha dan Lunarnya.