1.8

1.4K 152 7
                                    

Cukup lama sepasang mate yang baru saja melakukan hubungan badan itu masih dalam posisinya. Sang Omega yang bersandar di bahu alphanya dan sang alpha yang hanya diam. Membiarkan tingkah omeganya. Toh, mereka sudah melakukan hal yang lebih dari ini.

Hutan masih sangat gelap, suara serigala saling bersahutan masih terdengar sampai sekarang. Feromon Marv pun masih cukup kuat, membuat Eric enggan beranjak dari tempatnya sekarang. Yang benar saja dia harus membawa tubuh telanjang omeganya yang hanya berbalut jubah melewati hutan dipenuhi serigala liar ini.

"Pakaianku dimana?" tanya Marv tanpa mendongak. Pemuda itu meraih tangan sang Alpha untuk ia gengam. Tersenyum tipis saat tangannya sedikit lebih besar dari Eric.

Eric terdiam sejenak sebelum menjawab. Melirik tangannya yang digenggam sang omega, "Kusobek, maaf."

"Kau sedang memikirkan sesuatu?" tanya Marv mengeratkan genggaman tangannya.

"Memikirkan hukuman apa yang akan diberikan Ayah saat tau aku melakukan seks dengan pangeran Enchancia," sarkas Eric.

Kekehan ringan mengalun dari bibir berisi milik omeganya. Pria berkulit tan itu mengecup pelan bahu telanjang alphanya.

"Aku bisa melindungimu dari Caddric," ujar Marv ringan.

"Aku tidak butuh dilindungi," sahut Eric cepat.

Bukankah dia yang harusnya melindungi Marv?

"Kelak kau akan menjadi pelindung bagiku dan anak kita. Sekarang, aku yang akan melindungimu," ujar Marv tak ingin alphanya salah faham.

"Kau- apa kau tidak akan kesulitan memiliki Alpha sepertiku?" tanya Eric setelah terdiam cukup lama.

"Alpha, kau akan lebih kesulitan karenaku," balas Marv.

"Kenapa kau yakin?"

"Ntahlah...feelingku mengatakan begitu- apa kita akan kembali sekarang?" tanya sang omega, lagi lagi mengalihkan percakapan.

"Kau akan kembali dengan keadaan telanjang?" tanya Eric balik.

"Bukankah kau bisa terbang?"

Eric menunduk guna menatap sang omega.

"Bagaimana kau tau?"

"Karena kau serigala agung."

Eric diam, perkataan omeganya benar. Sebagai titisan Apollo memang serigala Eric dan Jeno diberkati sebagai serigala agung yang memiliki 3 wujud serigala sesuai levelnya masing masing dsn wujud serigala bersayap Eric adalah wujud terakhir sekaligus wujud terkuat dari Jerome.

"Mau ke kediamanku atau istana?" tawar Eric.

"Ke istana, aku harus menemui Lunar dan Alpha kaisar."

Eric mengangguk faham, beranjak dari duduknya untuk bertukar shift dengan Jerome. Wujud serigala agung dengan sayap hitam pekat yang mengembang dari balik punggungnya.

 Wujud serigala agung dengan sayap hitam pekat yang mengembang dari balik punggungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
kallistar dyke [end s1/s2 on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang