"Telah kuanugerahkan Putra Atermis dan Apollo dengan Hecate sebagai penjaga mereka pada kemakmuran bangsa kalian. Maka dari itu teruslah berpegang teguh pada mereka dan janganlah engkau ingkar padanya."
• • •
• •
•
"Padamu Putra Athena telah kutakdirkan Putra Atermis dan untukmu Putra Ares kutakdirkan Putra Apollo. Dan janganlah engkau menentang takdirku karena sesungguhnya takdir dariku adalah mutlak."
• • •
• •
•
"Akan datang dimana hari Putra Atermis, Apollo, Ares, dan Athena yang telah ku anugrahkan pada bangsa kalian untuk melawan leluhur bangsamu sendiri. Sesungguhnya mereka adalah orang tercela diantara yang tercela."
• • •
• •
•
"Lalu kemudian akan muncul kemakmuran setelah peperangan besar."
• • •
Avarta Julius, pendeta agung Kekaisaran Enchancia. Seorang alpha yang mengabdi pada kuil MoonGoddes sejak usianya 21 tahun. Sebagai seorang Pendeta Agung ada kalanya Avarta mendapat wahyu dari MoonGoddes yang akan ia sampaikan pada rakyat Enchancia melalui kotbahnya pada para rakyat.
Avarta adalah seorang pendeta suci yang akan selalu berkata jujur dan memiliki pemikiran panjang. Sebagai seorang Pendeta yang menyampaikan wahyu langsung dari MoonGoddes pada rakyat Enchancia tentu saja dia harus berhati hati. Setiap wahyu dari MoonGoddes pasti memiliki makna tersirat. Baik untuk para rakyat maupun pemimpin Enchancia mengenai tuntunan kehidupan mereka hingga garis takdir yang samar samar diberitaukan pada setiap wahyunya.
Sudah lebih dari 15 tahun Avarta telah mendapat wahyu mengenai turunnya Putra Atermis dan Putra Apollo. Pada wahyu pertama Avarta diminta untuk menunda mengumumkan wahyu tersebut pada rakyat oleh sang Kaisar. Hingga kini, saat ia yakin tak akan ada wahyu lagi yang turun mengenai hal terkait. Pendeta Avarta memutuskan untuk berkunjung ke istana guna menyampaikan wahyu yang ia dapat pada Johnny.
Beliau juga lah yang merawat Eric dan Jeno sejak keduanya disembunyikan oleh keluarga Kallistar. Keduanya tinggal di rumah pribadi Sang Pendeta yang berjarak tak jauh dari Kuil agung.
KAMU SEDANG MEMBACA
kallistar dyke [end s1/s2 on going]
FantasyLegenda dari Kerajaan Enchancia. Kisah tentang Sang Alpha dan Lunarnya.