Haloooo, di sini aku mau ngoceh agak banyak untuk pertama kalinya di lapak Strawberry Cloud. Tolong kelen baca dong ocehan aku, karena bakal ada hubungannya sama alur. Sekalian mau sedikit curhat.
Jadiiii.... dari part ini aku bakal percepat alur. Mempersingkat ini dan itu. Lebih lengkapnya nanti versi novel ya. Kalian wajib baca pelan-pelan aja part ini biar nggak bingung okewww. Intinya aku nulis di wattpad itu mentahnya. Kalau ada plot hole dan lain-lain aku minta maaf ya 🥲🙏🏻 jujur aku sedikit kesulitan nulis cerita spin off karena harus buka tutup buku sebelumnya untuk merapikan alur. Ditambah aku perfeksionis banget orangnya. Jadi ya gitu deh. Bagi penulis, perfeksionis adalah malapetaka. #Hikseuuu 🥲
Emang Strawberry Cloud bakal terbit, Pinca?
Iya bakal terbit. Aku aja udah ditanyain editor ku kapan setor naskah. Tapi karena aku manusia hectic yang harus kuliah (karena aku memutuskan melanjutkan studi), kerja, menjadi content creator untuk promosi cerita dll. Jadi untuk fokus sama satu hal sangat sulit. Sampai tidur pun tidak teratur. Semoga Allah kasih aku kesehatan. Aamiin.
Kapan terbit, Pinca?
Ga dalam waktu dekat karena aku masih harus naskahan. Tapi aku bisa pastikan dalam tahun ini bahkan sebelum Strawberry Cloud tamat di wattpad. Aku berusaha semaksimal mungkin segera menyelesaikan naskahku.
Enjoy with strawberry cloud versi wattpad ya. Kalau berkenan kalian nabung aja dari sekarang buat adopsi versi novel karena bakal beda 50% dari wattpad dan bakal ada side story yang bisa didapatkan hanya pas PO. Waw kenapa sebanyak itu pinca perubahannya? Yups! Karena jujur aku kurang puas sama part awal Strawberry Cloud. Aku mau membuang hal yang tidak penting, menonjolkan yang harus, memperbaiki ini itu karena aku sadari Strawberry Cloud masih banyak kurangnya.
Dan aku mau jujur aja, sempat mau berhenti dan unpublish aja cerita ini karena aku nggak ada rasa sampai mikir alur Strawberry Cloud ini terlalu dipaksakan.
Sampai akhirnya aku menemukan rasa buat nulis cerita ini, bahkan berakhir jatuh cinta sama sosok Caka Elvano. Intinya sekarang aku sayang banget sama cerita aku satu ini. Emang keajaiban itu ada hihi 😮💨🩷🩵 pas mau nyerah justru dikasih banyak ide bahkan sampai jatuh cinta banget.
Oke tanpa sadar aku sudah mengoceh panjang lebar.
Vote dulu ya sebelum baca 💗 komen di setiap paragraf biar gemes 🌷💗 happy reading 🌹
❤︎❤︎❤︎
♪ Angles Like You - Miley Cyrus
♪ Somebody's Pleasure - Aziz Hendra
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Cloud [End]
Romance(SUDAH TERBIT) TERSEDIA DI SELURUH GRAMEDIA "Kita nggak pacaran, tapi Kak Caka punya aku!" Alana tersenyum lebar. la adalah tuan putri di dunia nata, tidak ada yang tidak bisa dia dapatkan kecuali Caka Elvano. Berbagai macam cara ia lakukan untuk me...