ENJOY!
-
Gadis dengan rambut dikuncir kuda itu berjalan menuju rumah teman dekatnya, Mbinna Narayan.Ia mengajak teman satu kelasnya itu berjalan jalan taman komplek mereka, sekalian cuci mata sih katanya.
Tok Tok Tok!
"MBI KELUAARRR!!" teriak Keyies dari luar pintu. Keyies Kalandra, gadis yang kerap disapa Keyies ini mempunyai watak yang serba cocok.
Ia bisa menempatkan diri dimana saja, dan ia bisa bersikap sebagaimana orang bersikap dengannya. Keyies Dan Mbinna yang kerap disapa "Mbi", keduanya sudah berteman cukup lama, dari kelas 3 SMP.
Waktu itu, Mbi adalah murid baru yang kurang disukai oleh teman teman sekelasnya, terkecuali Keyies. orang orang dikelas melihat Mbi adalah seorang murid baru yang aneh.
Mbi tidak pandai bergaul, penampilannya juga sangat sederhana, sangat berbeda dengan teman teman sekolah Keyies yang kebanyakan orang orang berkedudukan.
Keyies mampu mengubah Mbi, Mbi yang awalnya pendiam dan terkesan aneh, sekarang sudah mulai bisa bergaul dan penampilannya sudah mulai membaik.
Keyies yang termasuk orang ber-uang itu tidak pernah sekalipun ada rasa tidak suka dengan Mbinna Narayan yang notabene nya adalah anak seorang pedagang kaki lima.
"Jadi kan, Mbii?" tanya Keyies setelah Mbi berada didepan pintu.
"heem, jadi. tapi lo duluan aja ya kesananya? gue nunggu temen gue jemput, sekalian dia minta temenin kerumah bundanya sebentar"
Keyies terdiam, padahal tadi niatnya ingin berjalan berdua dengan Mbi menuju taman.
"Yahhh, yaudah deh gapapa. hati hati ya Mbi?" ucap Keyies sambil tersenyum mengarah Mbi.
Mbi mengangguk kecil, "iya sayangku"
***
Seorang cowok dengan motor benellinya itu berhenti tepat didepan rumah Mbi, kemudian memanggil Mbi dengan sedikit berteriak.mendengar teriakan temannya diluar, Mbi dengan cepat menutup pintu dan langsung menguncinya. ia menghampiri cowok itu.
"Jadi ke rumah bunda lo nggak, Dit?"
"Gausah, temen lo udah nunggu di taman, kasian lama lama nunggu. Gue sendiri aja. Udah ayo naik, gue anterin" sahut cowok itu.
Aditya Firdaus, cowok dengan watak keras dan tidak suka diatur ini kerap disapa Adit, ataupun Aditya.
Mbi dan Adit berteman cukup lama, keduanya kenal karena Mbi pernah ikut campur dalam urusan Aditya dengan pacarnya. Menurut Mbi, wajar ia ikut campur, karna sewaktu itu pacar Aditya adalah teman Mbi sendiri.
***
Keyies menatap sekeliling, menunggu kehadiran Mbi.tak lama, orang yang ditunggu tunggu pun datang. Keyies menatap Mbi dari kejauhan.
Jujur, meskipun Keyies dan Mbi sudah berteman cukup lama, Keyies sangat jarang melihat Mbi diantarkan oleh sosok ini.
Jarang bukan berarti tidak pernah. Keyies tidak pernah mengenal siapa cowok ini, karna jika ia mengantarkan Mbi kesuatu tempat, cowok ini pasti akan selalu pergi tanpa pamit.
Mbi turun, kemudian menghampiri dan berdiri disamping Keyies. "udah, balik sana" suruh Mbi pada Aditya.
Aditya mengangguk samar, kemudian menutup kaca helm full face-nya, dan langsung menancap gas dari sana.
Entahlah, Keyies tidak pernah melihat mata Aditya. Aditya selalu menutup seluruh wajahnya apabila Keyies bertemu dengannya. Tapi dipertemuan yang ketiga kali ini, Aditya membuka kaca helmnya dan memperlihatkan sedikit mata dan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTAKU, DITYAUS [HIATUS]
Teen Fiction"Kamu lucuu, aku sukaa" - Keyies Kalandra. "Aku pantes ngedapetin cewe selucu dan sesempurna kamu, Key?" - Aditya Firdaus singkat saja, ini kisah Aditya Firdaus dan Keyies Kalandra. Pasangan yang saling menyayangi hingga akhir hidup mereka. Namun...