Halo!!
Kabar gembira untuk kita semua!!
My Perfect Husband sudah ada bentuk fisiknya loh. Bagi kalian yang ingin memeluknya bisa di order via online shop ya!![JIKA PRODUK DITAMPILKAN = READY STOK!]
JUDUL BUKU : My Perfect Husband
PENULIS : Asha Khairunnisa
NO. QRCBN : 62-39-8720-657
PENERBIT : GUEPEDIA
TAHUN TERBIT : April 2023
JENIS BUKU : BUKU NOVEL, FIKSI
KONDISI BUKU : BUKU BARU / BUKU ORIGINAL ASLI, LANGSUNG DARI PENERBITNYASinopsis :
Dalam hidupnya, Hana tak pernah menyangka akan menikah di usia dini. Merelakan masa muda demi perjodohan konyol dari sang Ayah. Lebih mengejutkan lagi, calon suaminya adalah kakak kelasnya yang bernama Helmi. Salah satu siswa populer di sekolah.Satu hal yang Hana tahu tentang Helmi, lelaki itu sudah memiliki kekasih. Jadi, ia tidak terlalu berharap pada pernikahan ini. Namun, di luar dugaan Helmi memutuskan kekasihnya dan memilih mempertahankan rumah tangganya. Memulai hubungan yang baru dengan Hana dan hidup berdua selamanya. Akan tetapi, yang namanya rumah tangga pasti akan ada badai yang menerjang.
Satu persatu masalah datang setelah kabar berakhirnya hubungan Helmi dan kekasihnya tersebar di sekolah. Banyak yang menyebut Hana adalah orang ketiga di hubungan mereka. Salsa selaku mantan Helmi juga tidak terima diputuskan secara sepihak. Segala cara ia lakukan untuk mendapatkan Helmi kembali, bahkan tak segan untuk menyakiti Hana sekalipun.
Belum selesai dengan masalah Salsa, masalah baru muncul. Seseorang dari masa lalu Hana kembali dan ingin membawanya pergi. Mampukah keduanya melewati masalah-masalah yang ada?
www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508
Happy shopping & reading
Enjoy your day, guysYou can order here:
GUEPEDIA
https://www.guepedia.com/book/28597
TOKOPEDIA
SEDANG GANGGUAN
BUKALAPAK
https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/novel/4hlu5ep-jual-buku-novel-my-perfect-husband-asha-khairunnisa-guepedia
TIKTOK
https://shop.tiktok.com/view/product/1729604340108069759?region=ID
SHOPEE
https://shopee.co.id/product/3104041/18977677047(n). Nggak usah khawatir, nggak ada penghapusan chapter kok, jadi yang mau baca ulang bebas. Tapi, di versi cetaknya nanti bakal ada beberapa chapter tambahan dan namanya aku ganti. Untuk menghindari hal tidak-tidak. Soalnya kalau pake nama Haechan nanti anu lagi hehehe, jadi lebih baik menghindari ygy.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] My Perfect Husband ; LHC ✓ || SUDAH TERBIT
FanfictionSELESAI Ketika Haechan berusaha menjadi suami yang sempurna untuk Hana. cr. mentahan cover on pinterest Warn!!! •kinda ooc •bahasa campur •harsh word •Marriage life! •lokal •DLDR!! Highest rank: #1 in comedyromance 210321 #1 in Hana 210110 #1 in...