Halo, aku datang.
Lama gak update 😆Jangan lupa vote dan komen yah.
Tidak mengandung delapan belas coret, hanya uwu tipis2.Jadi aman dikonsumsi selama bulan puasa.
Happy Reading.
Kim Taehyung mematung di tempat nya. Menghela nafas nya dalam-dalam mencoba menenangkan jantung nya yang berdebar cepat sekali. Mata nya fokus pada satu object. Sesuatu yang tiba-tiba terlihat dari balik halaman buku yang tengah Ia baca dan jatuh bebas ke atas lantai.
Malam ini tepat pukul delapan, Ia berkunjung ke kediaman kakak nya. Sudah hampir dua minggu lebih Ia tidak pernah mengunjungi kakak nya karena kesibukan nya dengan pekerjaan dan juga Go Eun. Sebuah rumah bergaya Eropa yang terletak di kawasan Gangnam. Duduk di sebuah ruang tamu dengan perpustakaan kecil berada didalam nya, menunggu sang kakak yang sedang dalam perjalanan pulang dari bekerja.
Ia bangkit berdiri dan melangkah perlahan sembari melihat-lihat kearah buku-buku yang berderet rapi di rak nya. Bukan hal yang baru jika Jung Hoseok gemar mengoleksi banyak buku karena pemuda itu memang selalu menghabiskan waktu senggang nya dengan membaca.
Sebuah buku yang terhimpit di antara dua buku tebal sebanyak ribuan halaman menarik perhatian Taehyung. Ia meraih nya. Buku berjudul The Truth Will Set You Free karya Alice Miller. Sebuah buku mengenai trauma masa kecil yang mempengaruhi mental seseorang ketika dewasa.
Ia cukup tertarik dengan judul dan tema nya lalu memutuskan untuk membaca beberapa kalimat sebelum sebuah foto yang terselip diantara halaman nya terjatuh dan membuat nya terpaku di tempat nya.
Sebuah foto kakaknya dengan seseorang. Keduanya tampak mesra dengan background menara Eiffel yang menjulang tinggi di belakang mereka. Jelas sekali Ia mengenal siapa gadis yang tengah memeluk kakaknya di dalam foto itu.
Taehyung mengerjap.
Bayangan Kim Go Eun, gadis yang sangat dicintainya berjalan memunggungi nya kemudian pergi meninggalkannya membuat tubuh nya mendadak lemas, nyaris kehilangan kendali kalau tidak berpegangan pada kursi kayu yang berada disebelahnya.
Park Bo Young.
Ada hubungan apa gadis itu dengan kakaknya?
Jantungnya berdebar menyakitkan dengan tatapan kosong yang membuat nya tampak kacau. Hatinya membuncah oleh rasa takut. Ia panik. Matanya memanas. Tidak perlu bertanya hanya sekedar untuk mengetahui apa hubungan diantara keduanya. Foto mereka yang berpelukan mesra sudah menjawab semua nya. Dan saat itu juga tanpa berlama-lama Kim Taehyung bisa menyimpulkan sesuatu.
Segala kekacauan yang terjadi hingga kesempatan emas yang Ia dapatkan dari kekacauan itu, sudah jelas adalah ulah kakak nya.
Taehyung menghembuskan nafas nya perlahan, mencoba mengendalikan dirinya dari gemetar hebat yang menyerangnya. Nafas nya terasa sesak. Foto itu sungguh mengguncang jantungnya. Ingatan nya melayang saat beberapa tahun yang lalu dimana Ia menangis dan dengan hati yang hancur, memohon pada kakaknya untuk menyelamatkannya dari kematian. Ia memohon pada kakaknya agar melakukan sesuatu untuk membuat cintanya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love After Him
RomanceMereka bertemu lagi... Gadis itu... Gadis dengan mata monolid yang cantik, dengan tatapan nya yang begitu teduh. Senyuman nya indah secerah mentari pagi. Raut wajah nya yang begitu bahagia mampu menyeret langkah kaki Jungkook untuk berlari kecil m...