8.

610 73 0
                                    

Tak terasa hari-hari berlalu dengan cepat. 3 hari lagi acara kampus akan diadakan. Saat ini mereka sedang latihan gabungan, gladi kotor istilahnya.

Gladi di mulai dengan ketika Nina dan patner MC nya naik ke panggung.
Mereka berdua mempunyai chemistry yang bagus. Sang patner, Doni terkenal pandai melucu dan ahli dalam membawakan suatu acara. Dan Nina yang baru pertama kali nge MC terbantu dengan adanya Doni.

Setelah gladi kotor mereka beristirahat dahulu. Nina duduk di kursi yang tersedia di belakang panggung sambil berkipas dengan kipas kecil yang ia bawa.

Tiba-tiba ada seorang panitia laki-laki datang memberikannya air mineral.

"Nina kan? Selebgram terkenal seantero kampus".

"Eh iya kak".

"Saya baru liat kamu dari deket. Ternyata kamu aslinya lebih cantik ya".

Nina hanya tersenyum canggung. Jujur ia tidak suka dengan lelaki yang sok akrab dan bikin dirinya nggak nyaman.

"Kak saya permisi mau ke toilet dulu".

"Eh iya silakan".

Nina segera menjauh dari panitia yang sok akrab itu. Tujuannya memang ke toilet namun ia malah berhenti ketika melihat Hanan tengah berjalan sendirian tak jauh darinya.

Nina melihat situasi dan ternyata orang-orang pada sibuk. Jadi ia langsung menghampiri Hanan.

"Hanan, follow me".

Hanan mengernyit bingung namun tetap mengikuti Nina yang sudah mendahuluinya.

Mereka tiba di koridor yang sepi. Nina berhenti dan berbalik. Gadis itu tersenyum dan merentangkan kedua tangannya meminta pelukan.

Hanan tersenyum mengerti, ia melangkah maju dan masuk kedalam pelukan gadis itu. Nina mengeratkan pelukannya, menghirup dalam-dalam aroma yang sudah dua hari ia tidak cium.

"I miss you".

I miss you too

Hanan belum bisa mengatakannya secara lisan karena ia masih malu untuk mengucapkannya pada Nina.

Doni

Doni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOME ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang