Saat ini Hanan dam Nina sedang menonton, lebih tepatnya hanya Hanan. Sedangkan Nina berbaring di paha Hanan bermain hp.
Tiba-tiba ada notifikasi base kampusnya. Karena gabut, ia pun membukanya.
What the?
Nina terus membaca komentar- komentar di postingan tersebut, ia tidak menyangka jika Hanan menjadi topik hangat di base kampus.
Jujur ia tidak suka dengan cewe-cewe kampus yang mulai tertarik dengan Hanan.
"Hanan". Nina menurunkan hpnya agar bisa melihat wajah Hanan namun yang ia lihat malah membuatnya terkejut.
"Oh my God. Baby, are you crying?".
Hanan mengusap air matanya.
"What's wrong by?".
"Pak Lee nya gak bisa keluar dari gedung, trus siswa kelas 2 harus ledakin gedungnya sebelum bola-bolanya keluar".
Awalnya Nina bingung, namun melihat tontonan Hanan di laptop, ia pun mengerti. Dirinya juga menangis di scene ini.
"Oh my God , aku kira kamu kenapa-kenapa". Nina menghela nafas.
Ternyata Hanan menangis karena menonton drama Korea, Duty After School episode 6. Nina tersenyum kemudian memeluk Hanan.
Ini kali pertama ia melihat Hanan menangis dan itu sangat lucu karena kelopak mata dan hidung laki-laki itu memerah.
"Kamu kenapa bisa lucu banget sih Hanan?!".
Hanan hanya tersenyum kecil. Nina melepaskan pelukannya kemudian menangkup wajah Hanan. Mengusap bekas air mata dan mengecup kedua kelopak mata lelaki itu. Ia kemudian tersenyum melihat reaksi Hanan yang malu-malu.
"Oh iya, aku hampir lupa".
"Kenapa?".
Nina menunjukkan hpnya kepada Hanan. "Kamu sekarang jadi topik hangat di kampus".
"Kok bisa?".
"I don't know. Suddenly someone tweeted on base".
"Masa sih?".
"Coba buka hp kamu".
Hanan membuka hpnya kemudian menghidupkan data nya. Puluhan notifikasi langsung masuk membuat lelaki itu terkejut.
Ada banyak notifikasi dari Twitter, Instagram dan WhatsApp nya.
"Hanan".
Lelaki itu menoleh merespon panggilan Nina, "Hm?".
"I have a good idea".
"Ide apa?".
"Aku bakalan jadi salah satu korban 'Hanan effect'. Terus dari situ aku bisa deketin kamu, terus kita lama-lama jadi deket, terus kita pacaran deh. Gimana?". Usul Nina.
Hanan terdiam kemudian mengangguk, "Terserah kamu sih".
"Okay, aku mau kutip tweet tadi dulu".
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ✔
Short Story-junhan x ningning short story Ninaya Reverie adalah selebgram dengan 500 ribu followers di Instagram. Ia sangat terkenal di lingkungan kampus maupun di luar kampus karena keramahan nya. Dibalik itu, ada satu rahasia yang ia sembunyikan yaitu fakta...