"Grup kamu asik ya". Ucap Nina yang duduk bergabung dengan Hanan untuk melihat isi chat grup X Club."Ya gitulah".
"Eh btw jawaban kamu yang wibu itu lucu banget". Ucap Nina tertawa kecil
"Oh ya?".
Nina mengangguk. Hanan lalu mematikan hp nya dan bangkit dari kasur
"Aku mau makan mie rebus, kamu mau?".
"Hari ini kayaknya nggak dulu deh". Gadis itu menolak.
"Beneran?".
Nina mengangguk yakin.
"Yaudah". Hanan pun meninggal kan Nina di kamarnya, sedangkan ia menuju dapur untuk membuat mie.
Setelah mie buatannya selesai, ia membawanya keruang tamu.
"Hanan?". Nina keluar dari kamar dan menghampiri Hanan.
"Hm?".
Nina menelan ludah ketik mencium aroma dari mie rebus buatan Hanan.
"Kenapa?". Tanya lelaki itu menyadarkan Nina.
Nina kemudian menunjukkan foto headphone yang akan dibelinya. "Oh, ini aku mau kamu ngasih saran, bagusnya yang warna beige atau putih ya?".
"Hitam"
"Sayang, aku cuma bilang warna beige atau putih".
"Hitam aja. Kamu suka letak barang sembarang, nanti kalau headphone nya kotor kan gak terlalu kelihatan".
"Iya juga ya. Yaudah deh".
Hanan kira setelah Nina menanyakan tentang warna headphone yang akan dibelinya ia akan pergi namun ternyata gadis itu malah melirik mie buatannya.
"Kamu mau?".
Nina menatap Hanan. "Boleh?".
Lelaki itu mengangguk membuat senyum Nina merekah. "Hehe makasih".
"Habisin ya, aku mau ambil air dulu".
"Hum!".
Namun saat Hanan bangkit ia merasa menginjak sesuatu. Dan ternyata benda yang ia injak adalah airpods.
"Nina ini punya kamu kan?". Hana menunjukkan aipods yang tidak sengaja ia injak.
"Oh! Kok bisa sama kamu? Pantesan aku cari-cari gak ada".
"Aku gak sengaja keinjek tadi. Jangan bilang kamu letak airpods sembarangan lagi".
"Hehe kamu tau aja, aku tuh lupa babe".
"Jadi, ini udah aipods keberapa?".
Nina menghitung dengan jarinya.
"Gak inget, pokoknya lebih dari lima". Nina tersenyum tak bersalah.Hanan menggeleng. "Aku saranin pakai earphone yang ada kabelnya aja biar gak ilang-ilang". Ucap Hanan kemudian berlalu meninggalkan Nina menuju dapur.
"Aye aye captain!".
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ✔
Short Story-junhan x ningning short story Ninaya Reverie adalah selebgram dengan 500 ribu followers di Instagram. Ia sangat terkenal di lingkungan kampus maupun di luar kampus karena keramahan nya. Dibalik itu, ada satu rahasia yang ia sembunyikan yaitu fakta...